Di Jamin AMPUH Menurunkan DEMAM Pada Anak Dan Dewasa

Di Jamin AMPUH Menurunkan DEMAM Pada Anak Dan Dewasa. Sebagai orangtua saya terkadang was-was ketika anak atau orang yang kita sayangi tiba-tiba demam. Alhasil kitapun fikirannya menjadi kacau dan tidak bisa mengambil tindakan logis. Bagi saya hal itu wajar, karena kita tidak faham kenapa tubuh anak kita tiba-tiba demam begitu saja. Tapi, buat ayah dan bunda JANGAN PANIK dan JANGAN KHAWATIR ketika Anak Ayah atau bunda demam. Demam adalah Tanda bahwa tubuh sedang melakukan perlawanan terhadap infeksi, jadi hal itu alamiah. 

British Propolis Kids.

Saya Menggunakan British Propolis Untuk Penurun Panas/Demam

British propolis memiliki kandungan Antibiotik Alami, Anti Radang, Anti Oksidan (Anti Kanker), Asam Amino (16 Jenis Asama Amino), Bioflavonoids (Anti Virus, bakteri dan Jamur), Detoksifikasi (Pembuangan Racun Dalam Tubuh), Nutrisi Yang Sanget Tinggi, Vitamin dan Miniral. 

Zat-zat tersebut diyakini mampu menjaga keseimbangan tubuh. Saya sendiri saat ini sudah terlepas dari antibiotik yang sering saya gunakan ketika saya sudah mengalami drop hebat, sedangkan aktifitas saya menuntut saya harus tetap fit. Mau tidak mau, dahulu saya harus meminum antibiotik agar badan saya bisa saya pakai untuk bekerja extra lagi. Saat ini, ketika saya sudah mengenal British Propolis badan saya atas izin Allah, alhamdulllah, tidak sering drop. 

Badan yang tiba-tiba panas pada anak, bisa ayah bunda lakukan sesuai dengan tips saya dibawah ini :
  1. Kompres anak dengan benar
  2. Minumkan British Propolis sesuai berat badan anak selang 6 jam sekali sampai demam turun.
  3. Perbanyak minum air 

Ketiga tips tersebut insyallah akan membuat badan anak atau kita bisa kembali normal. Ingat, jangan terburu-buru meminum antibiotik. Bisa saja demam yang terjadi pada tubuh khususnya anak-anak adalah bukan terjadi akibat serangan bakteri sehingga anak tidak memerlukan antibiotik. 

British propolis kids untuk anak-anak

Dimana Ayah dan Bunda bisa mendapatkan British Propolis

Buat Ayah dan Bunda jangan bingung, Saya membuat artikel ini selain berbagi juga mau memberitahukan bahwa untuk pembelian British Propolis bisa melalui Saya selaku Agen Resmi di Indramayu. Saya mendapat bimbingan langsung melalui Super Leader (orang kepercayaan mas Ippho) dalam menjual British Propolis. 

Untuk pembelian British Propolis bisa melalui WA https://wa.me/6285862486502, silahkan klik tautan tersebut. Ayah atau Bunda bisa tersambung langsung dengan Saya. Oia, bun untuk memudahkan format pemesannya seperti berikut ya :
Nama Lengkap :Alamat Lengkap :Jumlah Order :
Semoga keluarga kita semua diberkan kesehatan, kenikmatan hidup dan dapat merawat mereka sampai besar ya. Ammiin. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts