Persiapan HUT RSUD Pantura MA Sentot Patrol Ke 11 Tahun 2019

Persiapan HUT RSUD Pantura MA Sentot Patrol Ke 11 Tahun 2019. Tahun ini, lebih tepatnya pada bulan Maret ada yang berbeda dengan RSUD Pantura MA Sentot Patrol ini. Rumah Sakit yang beralamat di jalan by pass Patrol No. 50 ini akan menyelenggarakan Annuversary  yang ke-11. Akan ada banyak kegiatan yang di lombakan. Lombanya pun melibatkan semua elemen RSUD Pantura MA Sentot Patrol. 
HUT RSUD PANTURA MA SENTOT PATROL Ke 11

Berikut ini adalah daftar lomba yang diadakan oleh panitia HUT RSUD Pantura MA Sentot Patrol ;
  1. Tarik Tambang 
  2. Balap Karung
  3. Kreasi Cuci Tangan
  4. Keindahan Ruangan
  5. Karywan Terbaik, dsb

Persiapan Instalasi Laboratorium RSUD Pantura MA Sentot Patrol 

Dalam rangka memeriahkan HUT RSUD Pantura MA Sentot Patrol, laboratorium pun secara otomatis terlibat dalam perayaan ini. Selama saya bekerja disini, memang baru kali ini Rumah Sakit saya bekerja ini mengadakan acara seperti ini. 
Persiapan HUT RSUD Pantura MA Sentot Patrol Ke 11 Tahun 2019

Proses dekorasi ruangan laboratorium dalam mengikuti lomba keindahan ruangan membutuhkan waktu yang lumayan lama, yaitu 3 hari dan dilakukan saat jam kerja. Walaupun dilakukan dalam jam kerja, Laboratroium tidak mengabaikan pasien yang akan periksa karena kami sudah membagi tugas untuk tetap melakukan pelayanan laboratorium secara optimal.

Peran saya memang tidak banyak, hanya meniup balon-balon yang akan dipasang pada hari pertama. Saya menyerah ketika mata saya terasa terbakar. Mungkin karena efek balon. But, ini adalah catatan yang perlu di dokumentasikan karena hidup saya belum tentu berarti. Dengan tulisan ini, setidaknya ada cerita dimana saya melakukan sesuatu. :D 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts