Wow... British Propolis Juga Dapat Menyembuhkan Herpes

Wow... British Propolis Juga Dapat Menyembuhkan Herpes. Tulisan ini merupakan kesaksian dan juga pengalaman saya menggunakan British Propolis. Saya sudah berpartner dengan Komunitas Pengusaha Penghafal Qur'an sudah dua tahun dari sekarang. Dan, Saya juga mendapatkan manfaat dari pemakaian British propolis selama ini. Karena saya yakin bahwa selain banyak manfaat yang terkandung, salah satu produk dari lebah ini, lebah juga sering disebutkan didalam Al Qur'an, kitab suci umat Islam. Padahal Al Qur'an "di turunkan" ditanah tandus Jazirah Arab. Dan, Nabi besar Muhammad SAW menyampaikan dalam risalahnya yang mana daerah tersebut tidak ada budidaya lebah.
Herpes Zooster

Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 :

"Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan." [QS. An-Nahl : 69]

Dalam pemahaman ummat Islam, wahyu Allah atau al Qur'an ini kedudukannya lebih tinggi dan wajib di imani bagi semua ummat Islam. Maka daripada itu, Saya juga percaya bahwa Produk Lebah termasuk Propolis adalah sesuatu yang bermanfaat bagi manusia dan dapat dijadikan obat

Proses Penyembuhan Herpes Menggunakan Herbal Alami British Propolis

Herpes adalah penyakit kulit yang timbul akibat serangan virus HSV. (https://www.batamnews.co.id) Jadi, Herpes disebabkan oleh Virus, yaitu HSV. Kita tahu bahwa British Propolis dapat digunakan untuk melawan virus, bakteri, dan fungi (jamur). Dari informasi itu kita bisa mengobati Herpes menggunakan British Propolis. 

Dosis British Propolis Untuk Mengobati Herpes

Dosis dan cara pemakaian yang saya gunakan untuk mengobati herpes yaitu dengan dua cara yaitu ;
Diminum Minum British Propolis 1 tetes untuk 1 Kg Berat Badan. Misal, Saya Berat Badannya 60 Kg maka teteskan 6 tetes British Propolis ke dalam 1/4 gelas air hangat. Minum 2x sehari Pagi dan malam. 
Pemakaian LuarUntuk pemakaian luar, cukup dioleskan. Caranya ; pakai cottonbud untuk membantu penyebaran British Propolis agar merata. INGAT, JANGAN TERLALU TEBAL. 
Demikian tips dari saya dalam mengobati herpes dengan menggunakan British Propolis. Saya dan kelaurga menggunakan british propolis dalam keseharian. Saya tidak serta merta langsung menggunakan produk kimia, tapi saya ikhtiar dulu menggunakan British Propolis dalam pengobatan dan untuk mendapatkan stamina tubuh saya. 
Testimoni British Propolis Untuk Mengobati Herpes

Testimoni Pengobatan Herpes dan Diare 
British propolis dapat diminum oleh siapa saja, kapan saja untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Cara minumnya sama yaitu 1 tetes untuk 1 Kg Berat Badan. Untuk menjaga stamina dapat diminum sebelum tidur, satu kali sehari. Cukup untuk satu bulan. Cara sehat dan smart ya. :)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts