Bulan April Mendapat Amanah, Semoga Tidak Bergejolak.

Bulan April Mendapat Amanah, Semoga Tidak Bergejolak. April 2019, sebuah awal dimana saya dibebani sebuah tugas yang saya sendiri tidak mengharapkannya. Betul, jika hidup harus ada pencapaian. Betul, hidup harus ada perubahan. Tapi, Saya menolak dengan ini. Bukan menolak takdir Allah, saya berkeberatan dengan keadaan ini, karena saya merasa diri ini belum pantas mengemban tugas sebesar ini. 

Dok. Pribadi
Saya sampai sekarang meras shock dengan apa yang saya dengar. Saya memang belum mendapatkan SK nya, tapi tadi dokter mengatakan SK nya sudah ada. Lalu, apa yang saya lakukan? 

Jika, alasan pergeseran ini dikarenakan alasan "Merefresh manajemen Instalasi" ada kemungkinan posisi ini pun akan bergeser seperti sediakala. Saya berharap demikian. Tapi, bagaimana jika? keinginan saya ini tidak pernah terjadi. 

Perubahan Yang Saya Inginkan Jika........

Kepengurusan suatu pimpinan setiap masa memang ada kelebihan dan kekurangannya. Ada beberapa hal yang ingin saya lakukan jika hal tersebut terjadi, yaitu ;
  • Membangun komunikasi antara instalasi
  • Membangun komunikasi vertikal

Belajar dari pengalaman, instalasi kami minim sekali komunikasi dengan semua pihak. Yang akhirnya, muncul kasus yang membuat tranding di lingkungan kami bekerja. 

Semoga, ketika itu terjadi dan benar-benar terjadi. Saya meminta doa kepada Allah, kepada keluarga dan rekan sejawat untuk memudahkan segala urusan yang akan terjadi dikemudian harinya. Saya rasa, ini adalah langkah baru yang begitu berat saya menjalaninya. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.