Meningkatkan Imunitas Anak, Ini Kelebihan British Propolis Lainnya

Meningkatkan Imunitas Anak, Ini Kelebihan British Propolis Lainnya. Propolis merupakan 100% bahan alami yang di gunakan pada produk British propolis. British Propolis di produksi di Inggris dan merupakan propolis terbaik di dunia dengan standar internasional, mendapatkan Sertifikat Halal MUI dan Sertifikat Halal Monitoring Committee (HMC) Inggris sekaligus.
Meningkatkan Imunitas Anak, Ini Kelebihan British Propolis Lainnya
Gambar : https://www.idpengertian.com

British Propolis Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Tubuh manusia terdiri dari milyaran sel, sel-sel ini mendapat asupan makanan dari apa yang kita makan. Pola hidup sehat kita akan menentukan kesehatan sel-sel yang ada didalam tubuh manusia. Sehingga, kita membutuhkan antioksidan tinggi untuk membantu mempertahankan keseimbangat tubuh kita. Selain itu, kita juga butuh asupan yang dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh kita.

Dalam meningkatkan imunitas tubuh, para mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menemukan bahwa propolis dapat meningkatkan daya tahan tubuh manusia dan mengobati pasien dengan TBC. Penelitian ini dilakukan pada 30 responden dan dinyatakan sembuh setelah mendapatkan terapi Propolis. 

Apakah penting tubuh mita membutuhkan asupan untuk meningkatkan daya tahan tubuh / imunitas? Saya akan lantang menjawab, IYA. Tubuh kita mudah terserang penyakit, kenapa? Karena tubuh kita membutuhkan pertahanan alami. Pertahanan alami kita adalah sel darah putih, sel leukosit. Mereka butuh senjata untuk mempertahankan kesehatan tubuh kita dengan memberantas sel patogen, bakteri patogen, dlsb. Untuk memperkuat sistem pertahanan tubuh kita itulah maka kita membutuhkan asupan untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Kalbe Farma, Menjual Blackmores Propolis 1000

Produk Kalbe satu ini, isinya adalah Propolis dalam bentuk kapsul. Apa manfaat  Blackmores Propolis 1000??  Harga tertera di website Rp. 380.000. 

Keunggulan:

  1. Antibiotik Alami (untuk antibodi yang alami tanpa efek samping). 
  2. Anti Oksidan (anti penyakit kanker).
  3. Mengandung nutrisi yang sangat tinggi.
  4. Mengandung semua vitamin kecuali vitamin K (satu soft jel propolis sama dengan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids).
  5. Mengandung 16 jenis asam amino dan mineral yang dibutuhkan tubuh manusia.

Kegunaan:

  1. Detoksifikasi (untuk membuang racun dalam tubuh).
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas.
  3. Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.

Penjelasan : 
Sudah jelas bahwa, saat ini Propolis adalah suatu produk yang benar-benar sangat direkomendasikan. Kegunaan, manfaatnya sangat luar biasa bagi kesehatan. Kenapa saya berani bilang demikian? Apakah Anda tidak tahu perusahaan Kalbe? Perusahaan besar yang kini mengeluarkan produk propolis.

Saya Menawarkan Peluang Usaha British Propolis


Caranya gampang, Anda hanya membeli 5 botol British Propolis seharga Rp. 950.000 Anda akan mendapatkan bimbingan dari leader atau mentor yang sudah teruji memiliki omset puluhan juta perbulan hanya dengan berjualan British Propolis. 
Saya dan Mas Ippho

Bimbingan dalam berjualan dilakukan kontinyu, setiap hari. Anda akan di bimbing terus menerus sampai Anda berhasil menjual British Propolis. 

Ayo ACTION, Raih mimpi untuk mebahagiakan orang-orang terkasih. 

Ikhtiar untuk Kaya dengan British Propolis. Karena komunitas kita bernama, Pengusaha Penghafal Al Qur'an. Menjadi Kaya Tapi Makin Taqwa. 

Mau Bergabung Dong Kang, Bagaimana Caranya?

Cara bergabung dengan Komunitas PPQ (Pengusaha Penghafal Qur'an) cukup dengan Order 5 Botol British Propolis seharga Rp. 950.000 (GRATIS ONGKOS KIRIM). Gimana menarik bukan? Yups, dengan membeli 5 botol tersebut, temen-temen semua secara otomatis masuk ke Grup PPQ, Makin Kaya Makin Takwa. Founder PPQ omset perbulannya sudah mencapai Rp. 150juta. Kita, tinggal mengikuti arahan beliau.

Saatnya Anda ACTION, BERDAGANG adalah Anjuran Rasulullah, silahkan WA saya dibawah ini, Format nya cukup gampang, silahkan ketik ;
Nama Lengkap :Alamat Lengkap ;Jumlah British Propolis :WA Ke https://wa.me/6285862486502
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts