Apa Sih Vitamin Anak Yang Bagus Menurut Saya

Apa Sih Vitamin Anak Yang Bagus Menurut Saya. Sebagai orang tua, yang mana saya adalah seorang Ayah dengan tiga orang Putri yang cantik-cantik pasti menginginkan, Apa vitamin anak yang bagus tentunya. Atau, Vitamin anak rekomendasi dokter itu apa sih? Vitamin anak penambah nafsu makan yang bagus apa? dan masih banyak pertanyaan lainnya seputar vitamin anak 1 tahun atau lebih. 
Apa Sih Vitamin Anak Yang Bagus Menurut Saya
Ilustrasi. (Foto : https://whatparentsask.com)

Suplemen dan juga Vitamin adalah hal yang penting dalam pertumbuhan anak-anak kita. Jangan sampai asupan vitamin mereka tidak terpenuhi yang akan menyebabkan dampak seperti kebutuhan untuk pertumbuhan terganggu, perkembangan organ penting terganggu dan lain sebagainya. 

Saya selalu memandang vitamin untuk anak itu sangat perlu. Bahkan ketika anak sudah rewel, mogok makan. Maka Saya akan berusaha memberikan vitamin pendamping seperti yang sudah disebutkan diatas. Bahwa, hukumnya bagi saya adalah Wajib ketika anak sudah mulai sulit makan. Mereka harus diberikan asupan tambahan seperti vitamin yang tepat untuk anak. 

Vitamin Anak Minyak Ikan bukan satu-satunya vitamin yang harus di minum anak. Saya selalu memberikan vitamin yang anak sukai. Misal dalam bentuk permen, merupakan vitamin anak yang paling disukai. Karena rasa dari vitamin itu bermacan-macam, ada rasa anggur, jeruk, strawberi dll. 

Anak pertama saya berusia 7 tahun, sesuai dengan umurnya anak saya sudah pernah diberikan vitamin anak sesuai dengan umurnya, mulai dari vitamin anak 2 tahun, vitamin anak 5 tahun dan sekarangpun masih diberikan vitamin anak 7 tahun

Pilihan saya dalam memilih vitamin anak yang bagus dilihat dari manfaat dan efek samping terhadap anak. Mungkin pendapat saya akan setuju dengan para orang tua lainnya yang sedang membaca artikel ini. 

Saya memilih multivitamin yang lengkap. Apa itu? Pernahkah bapak ibu tahu produk yang memiliki kandungan lengkap yang dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, orang tua bahkan oleh lansia sekalipun. Produk ini sangat kaya dengan vitamin dan sebagainya. 

1000 Manfaat British Propolis Untuk Kesehatan Anak

Vitamin atau faktor penunjang kesehatan yang saya sebutkan diatas adalah British propolis. Kandungan utama British Propolis adalah Propolis 100% yang di produksi di Inggris, dengan terstandar secara internasional memberikan keyakinan 10000x bahwa produk British Propolis bukan produk abal-abal.


Menurut Ilhan dkk (1999), Propolis tidak menimbulkan efek samping pada sel normal, sehingga penggunaannya tidak akan menumbulkan efek samping. Namun, dalam beberapa literatur menyebutkan bagi yang memiliki alergi terhadap getah jangan minum propolis karena propolis merupakan produk lebah dari sumber-sumber tersebut.

British Propolis Ippho Santosa ini sudah tersebar di seluruh Indonesia seperti British Propolis Surabaya, British Propolis Bandung, British propolis depok, British Propolis Semarang, British Propolis Bogor, British propolis Palembang, British Propolis Makassar, British Propolis Kediri, British Propolis Semarang dan lain-lain.

Bagi Anda yang ragu membeli British Propolis terpercaya dan 100% produk asli Ippho Santosa, silahkan hubungi Saya (Imad Al Badrawi di WA : https://wa.me/6285862486502)


MANFAAT BRITISH PROPOLIS :
Meningkatkan: 
* Stamina,
* Daya tahan/kekebalan tubuh dan
* kecerdasan anak juga mempercepat pemulihan.

Mengatasi masalah:
* Diabetes,
* Kolesterol,
* Maag,
* Asam Urat,
* Paru-Paru,
* Amandel,
* Resistensi Obat,
* Luka Ringan,
* Sariawan,
* Sakit gigi,
* Nyeri PMS dll..

Hati-hati, di luar sana banyak sekali propolis oplosan yang dijual dengan harga murah.

KEUNGGULAN BRITISH PROPOLIS dari PROPOLIS LAIN :
* Khasiatnya terasa dalam 21 hari bahkan kurang
* Kadar flavonoids 4-14 kali lebih tinggi
* Mengikuti standar Inggris yang berkualitas
* Sertifikasi BPOM dan non alkohol
* Produk serta kemasan box sulit dipalsukan.

Jika Anda masih ragu, dapatkan informasi Ribuan Testimoni British Propolis disini--> Testimoni British Propolis

Pemesanan British Propolis WA https://wa.web/6285862486502

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts