British Propolis Manfaat Untuk Pengobatan Diabetes

British Propolis Manfaat Untuk Pengobatan Diabetes. Diabetes merupakan penyakit yang tidak di inginkan oleh siapapun, dan apakah british propolis memiliki kemampuan dan manfaat untuk menyembuhkan diabetes tipe satu dan juga diabetes tipe dua? Artikel ini akan mengajak Anda untuk memahami dahulu apa itu diabetes.

British Propolis Manfaat Untuk Pengobatan Diabetes
Ilustrasi. (Foto : https://www.medicalnewstoday.com)

Manfaat british propolis bagi kesehatan sudah di teliti oleh berbagai ilmuan dan sudah di tulis dalam berbagai judul jurnal penelitian secara ilmiah. Penelitian dan juga karya ilmiah tentang manfaat propolis dapat dilihat disini https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5124282/

Dari sekian banyaknya manfaat, terdapat manfaat british propolis untuk menurunkan kadar gula darah, atau yang biasa disebut sebagai diabetes melitus. Diabetes yang dapat dikendalikan dengan British Propolis yaitu Diabetes Tipe 1 dan Diabetes Tipe 2. 

Apakah British Propolis Dapat Mengobati Diabetes Mellitus

Mungkin Anda akan bertanya seperti itu kepada saya, bukan :) Baiklah, saya akan mencoba mencarikan bukti ilmiah untuk Anda pelajari, yang menyatakan bahwa Propolis dapat membantu penyembuhan untuk pasien dengan british Propolis. 

Hasil penelitian Zhejiang University di Cina menemukan kandungan manjur propolis untuk diabetes yaitu, EEP dan WSD. Dua zat ini terdapat pada ekstrak propolis dan dapat menurunkan kadar gula dalam darah (FBG), malonaldehyde (MDA), fructosamine (FRU), nitric oxide (NO), nitric oxide synthetase (NOS), triglyceride (TG), very low-density lipoprotein cholesterol (VLDL-C), low-density lipoprotein cholesterol (LDL-C), dan kolesterol total (TC). Sehingga, mendapat kesimpulan bahwa propolis dapat mengontrol kadar gula dalam darah dan mengatur keseimbangan glukosa dan lemak dalam darah.

Penelitian dari Zhejiang University juga menguak fakta bahwa : 
  1. Propolis juga merangsang pembaharuan sel tubuh.
  2. Propolis juga berfungsi sebagai anti oksidan yang mencegah masuknya radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh.
  3. Propolis juga memberikan efek ipolipidemic yang membantu melancarkan peredaran darah dan menjaganya sehingga bisa mengontrol penyakit diabetes.


Propolis juga terbukti merangsang pembaharuan ATP (ATP adalah sumber terpeting tubuh ang berfungsi untuk menyuplai energi tubuh, dan meningkatkan stamina organ tubuh agar lebih optimal). Propolis sendiri juga kaya akan kalsium, potassium, magnesium, chromium, zat besi dan juga zat lain yang bisa mencegah atau mengontrol penyakit diabetes yang diderita oleh pasien.

Bukti ilmiah dari suatu penelitian sangat perlu, supaya Anda yakin terhadap kemampuan British Propolis dalam mengobati diabetes. Ada berbagai manfaat british propolis yang dapat kita temukan, diantaranya adalah manfaat british propolis dalam peranan penyembuhan diabetes melitus, manfaat british propolis dalam meningkatkan daya tahan tubuh karena memiliki antioksidan tinggi, kemudian manfaat british propolis dalam regenerasi sel-sel dalam tubuh sehingga tubuh kita dapat terasa lebih muda, dan juga manfaat british propolis dalam memberikan efek ipolipidemic. 

Wah, banyak juga ya yang bisa kita tahu dari penelitian ini terhadap manfaat british propolis untuk diabetes melitus dan kemudian ditemukan lagi manfaat british propolis lainnya. Artikel penelitian ini sangat-sangat bermanfaat sekali ya. 

Harga British Propolis

manfaat-british-propolis-merek-propolis-tepercaya

Untuk harga seluruh Indonesia memiliki standar harga yang sama. Artinya, dimanapun Anda beli, baik itu e commerce ataupun online dan offline, harga british propolis cenderung sama. Tidak ada yang menjual harga british propolis yang lebih murah. Nah, kalaupun ada harga british propolis yang murah, Anda justru harus hati-hati. Kebanyakan harga british propolis palsu dan oplosan lebih murah daripada yang asli. 

Harga British Propolis : Rp. 250.000/ botol.
Harga reguler atau harga jual konsumen adalah Rp. 250.000. Untuk pembelian di Saya, Imad Analis, untuk wilayah Jawa, Anda berhak mendapat GRATIS ONGKIR. 

Sedangkan untuk wilayah luar jawa (kecuali Indonesia Timur), mendapat potongan Ongkir 50% dari ongkir. Hmm Enak bukan, harga british propolis dan ongkir untuk seluruh Indonesia. 

Dosis British Propolis Untuk Obat Diabetes

Yakin dan percaya bahwa British Propolis dapat mengobati Diabetes Anda. Saya akan menjelaskan sedikit tentang British Propolis untuk mengobati diabetes. Penyembuhan diabetes sangat lama, ini yang perlu Anda ketahui. Apalagi jika diabetes yang Anda derita sudah lama. Banyak tipe dan metabolisme setiap manusia berbeda-beda. Diabetes juga banyak macamnya, ada yang diabetes kering, dan juga diabetes basah, jika sudah terjadi bertahun-tahun, kemungkinan akan terjadi diabtes retina.

Bagi saya mencegah lebih baik dari pada mengobati. British Propolis ini bukan hanya untuk mereka yang sakit. Anda yang sehat juga memerlukan British Propolis sebagai "penjanga" atau tameng kesehatan Anda. Jangang menuggu sakit baru berobat, tapi minumlah suplemen yang banyak manfaatnya seperti british propolis sebelum Anda sakit. 

Dengan Rp. 250.000 untuk Anda agar tetap sehat, 1 botol ini dapat digunakan untuk 1 bulan. 

Dosis untuk Anda yang sehat adalah 1 tetes British Propolis untuk 10 Kg Berat Badan. Sedangkan dosis bagi Anda yang sudah positif Diabetes adalah sebagia berikut :
Minum 10 tetes british propolis,  5 x sehari. Jika aroma propolis membuat Anda tidak nyaman di lidah, Anda bisa campurkan ke dalam setengah gelas air hangat, diaduk dan langsung diminum seketika.Lakukan terapi propolis setiap sebelum makan agar propolis lebih mudah terserap oleh tubuh
  • Mulai lakukan pola makan yang sehat. Jauhkan makanan yang berkolesterol tinggi
  • Rutin melakukan olah raga minimal tiga kali dalam seminggu
  • Buat diri selalu bahagia kapanpun.
  • Stress bisa memperburuk kondisi tubuh
  • Berhenti merokok. Perokok yang terkena diabetes mempunyai kemungkinan yang jauh lebih besar untuk terkena gangguan otak serta jantung
  • Syarat keberhasilan untuk terapi propolis untuk diabetes ini adalah konsisten dan selalu rutin di jalankan.
Manfaat British Propolis untuk diabetes, asam urat, kolesterol dan meningkatkan daya tahan tubuh, imunitas anak, bayi dan dewasas

Nah demikian artikel British Propolis Manfaat Untuk Pengobatan Diabetes, semoga Anda bisa segera sembuh dari diabetes yang Anda derita. Saya senang jika Anda mau bertanya-tanya dengan Saya. Anda bisa menghubungi saya di WA dibawah ini :

085862486502

Untuk Anda yang ada di Indramayu, Saya akan memberikan service pemeriksaan Gula Darah, Kolesterol dan Asam Urat GRATIS... Anda tidak perlu membayar lagi. 

Saya tunggu, Anda di WA saya.. Semoga British Propolis menjadi ikhtiar Anda untuk sembuh dan sehat seperti sedia kala. Amiin ya Allah ya rabbal 'alamiin. 

Bagi Anda yang ingin membeli langsung, Anda bisa datang ke alamat dibawah ini :
Imad al Badrawi (Agen British Propolis Indramayu)
Taman Indah Kepandean
Jl. Taman Kalimutu Blok E 12/A
Kel. Kepandean - Indramayu - Jawa Barat.


Jika Anda bingung, silahkan cek google map dibawah ini :




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts