Bisnis Mudah Dari Rumah, Bisnis Mudah Untuk Milenial

Bisnis Mudah Dari Rumah, Bisnis Mudah Untuk Milenial. Kemarin group mentoring yang saya ikuti dalam bisnis British Propolis mengatakan, sesuatu yang sunah akan menjadi wajib ketika selalu ditempelkan kepada yang wajib. Inilah sebuah perumpamaan ya, misalnya wudhu dan shalat. 
Bisnis Mudah Dari Rumah, Bisnis Mudah Untuk Milenial
Ilustrasi. (foto : https://www.analisaforex.com/)

Wudhu hukumnya sunnah, sedangkan shalat adalah wajib. Namun, setiap kita hendak melakukan shalat, Rasulullah saw selalu mencontohkan dengan melakukan wudhu terlebih dahulu. 

Maka otomatis, wudhu ini akan menjadi wajib dilakukan bukan?

Nah, perumpamaan itu maka kita bawa kedalam bisnis. Bukankah Allah memerintahkan kita untuk memberi nafkah kepada Anak dan Istri kita. Bahkan untuk ibu kita bagi lelaki. 

Sekarang saya akan menyambungkan hal ini dengan bekerja atau berbisnis. Sebelumnya jawab pertanyaan berikut. Apa hukum mencari uang (kerja/bisnis)?

Hmm... mungkin mubah kang??🤔

Hehe... sabar, saya tanya lagi ya... Apa hukum mencari nafkah untuk seorang ayah atau suami? Ya, pasti jawabannya wajib.

Artinya apa hukum mencari uang?😁
Wajib kang, tapi kan itu untuk ayah atau suami.
Hehe... sabar, saya tanya lagi ya...

Apa hukum zakat?
Ya, pasti jawabannya wajib.
Zakat fitrah dikeluarkan setiap tahun. Untuk laki-laki maupun wanita. Baik yang berkeluarga maupun sebatang kara.
Artinya apa hukum mencari uang?😁
Hehe iya ya, wajib ya kang?

Jadi intinya adalah mencari uang bisa jadi ibadah, mencari uang bisa mempunyai hukum wajib.

Jika...

Ditempelkan dengan ibadah yang wajib. Nah, coba teman-teman niatnya bekerja atau berbisnis ini untuk apa??
Jika untuk mencari nafkah, membayar zakat, berangkat haji. Itu semua hukumnya WAJIB. 

Pekerjaan dan bisnis teman-teman bisa disebut sebagai IBADAH. 

Artikel ini adalah sedikit dari banyaknya motivasi-motivasi bisnis yang diajarkan oleh para mentor kami. Rekan-rekan dapat mengikuti mentoring ini setiap hari, agar usaha rekan-rekan tumbuh. 

Milikilah komunitas yang baik, sehingga temen-temen bisa tumbuh bersama komunitas tersebut. Komunitas yang baik akan memberikan tempat kepada temen-temen belajar dan mengasah diri. 

British Propolis merupakan produk yang Saya jual. dan disanalah saya mendapat banyak ilmu yang di dapat dari para mentor hebat, seperti mas Ippho Santosa. 

Temen-temen ingin mendapatkan bimbingan juga dari mentor dan mas Ippho Santosa? Silahkan hubungi saya di WA ya, 085862486502.

Inshallah Saya akan memberikan ilmu yang saya miliki, dan juga temen-temen akan saya ajak untuk belajar bersama mentor. 

Demikian artikel ini, semoga bermanfaat ya. Tips paling penting dalam bisnis adalah ACTION. Dengan ACTION kita akan tahu seberapa mampunya kita menjalankan bisnis tersebut.

Alamat Distributor British Propolis Indramayu dapat dilihat melalui Google Map berikut :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts