Jadi Agen Stefia (Gula Stevia) di Indramayu

Jadi Agen Stefia (Gula Stevia) di Indramayu. Stevia adalah nama populer dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil. 
Jadi Agen Stefia (Gula Stevia) di Indramayu

Daun Stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebauduiside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Rasa daun stevia yang manis ini menyebabkan tanaman stevia dikenal dengan banyak nama lain seperti honey leaf, sweet leaf of Paraguay, sweet leaf, sweet herb, candy leaf dan honey yerba. 

APA FUNGSI DAN MAFAAT STEVIA? 

Ekstrak senyawa stevioside dan rebaudioside yang berasal dari daun stevia umum digunakan sebagai pemanis pengganti gula yang berasal dari sumber alami. Daun stevia tidak mengandung kalori dan tidak menyebabkan kenaikan kadar gula darah saat konsumsi. 

Keunggulan-keunggulan ini menyebabkan daun stevia terutama bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Meskipun tentu saja, gula stevia dapat dikonsumsi oleh semua orang. Selain itu, stevia juga umum direkomendasikan para dokter sebagai pemanis alami pengganti gula yang diyakini aman dikonsumsi oleh anak-anak dengan autisme. 

Keunggulan-keunggulan ini menyebabkan gula stevia terutama bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Meskipun tentu saja, gula stevia dapat dikonsumsi oleh semua orang2,3. Selain itu, gula stevia juga umum direkomendasikan para dokter sebagai pemanis alami pengganti gula yang diyakini aman dikonsumsi oleh anak-anak dengan autisme4.

Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat2,3,5.

Penelitian lain menunjukkan manfaat senyawa stevioside yang diekstrak dari tanaman stevia dalam pengaturan tekanan darah. Diketahui bahwa konsumsi stevioside dapat membantu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi6. Namun, masih dibutuhkan uji lebih lanjut untuk mempelajari manfaat dari ekstrak tanaman stevia ini dalam hal pengaturan kadar gula darah dan tekanan darah.
Jadi Agen Stefia (Gula Stevia) di Indramayu

Agen Stefia (Gula Stevia) di Indramayu


Alhamdulillah, bagi Anda yang berada di wilayah 3 Cirebon seperti Cirebon Kota, Cirebon Kabupaten, Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Saya kini resmi menjadi Agen Stefia Truly Sweetener wilayah 3 Cirebon. 

Bagi Anda yang ingin menjadi RESELLER Stefia Truly Sweetener atau untuk mengkonsumsi sendiri dan keluarga. Silahkan hubungi saya disini : 

081313232332 (WA)

Harga Stefia Truly Sweetener Rp. 100.000/botol. 
PROMO DISC 20% selama Izin BPOM Belum Turun jadi Rp. 80.000/botol

Untuk pemesanan wilayah Indarmayu, Bisa COD menyesuaikan kondisi ya... :) 

Salam manis dan tetap sehat. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts