Makna Di Balik Bintang Zionis

Makna Di Balik Bintang Zionis
Sumber : Kompasiana


IMADANALIS - Makna Di Balik Bintang Zionis. Segitiga digunakan iblis karena dia melihat kebawah, dia dilangit ingin menguasai dunia, Azazil (segitiga) menghadap kebawah. 

Samiripun sama, dia ingin berkuasa sebagaimana Tuhan di langit, maka segitiganya menghadap keatas. Keduanya bertemu di segitiga bermuda, pertemuan mereka simbolnya seperti apa?

Disinilah filosofi simbol pertemuan iblis dan dajjal, yang kalau disimbolkan dengan tangan seperti ini (tangan dwitunggal/metal) dan ini angka 11 dan kembar, itulah WTC (World Trade Center). 911.

Menggeser nama keberadaan Tuhan. Kecelakaan-kecelakaan, call 911. Tuhannya hilang. Musibah, call 911 yang disebut, Tuhannya hilang. 

Keberadaan Tuhan digeser, yang pertama disebut manusia ketika terjadi musibah/kecelakan adalah 911. 9+1+1 berapa? 11. Itu simbol pertemuan Iblis dan Dajjal yang mengaku maha tinggi, dan itulah WTC. 

WTC dihancurkan di titik balik pertama di milenium ke tiga. Millenium ke tiga itulah yang di sebut Y2K. 

Kepada dunia, dunia latah bahakn negara arab termasuk Indonesia. "Kami siap menyambut Y2K". Di tahun 2000, Y2K syarat bermuatan idiologis. 

Y2K bagi orang Kristen singkatan dari Your of The Yesus Kingdom. Dan Y2K bagi Yahudi adalah Your of the Yudeus Kingdom, artinya 1000 tahun terakhir sebelum hari kiamat itu adalah tahun bagi berdirinya singgasana Tuhan di muka bumi. Cirinya adalah apabila sapi berwarna merah sudah lahir. 

Dalam waktu singkat Yudas Eskariot dapat mempengarahu manusia. Dia sadar wajahnya telah berubah, kembali ke wajahnya yang semula, tetapi matanya sudah cacat. 

Dia tidak lagi mengaku Isa bin Maryam. Tapi dia mengaku Rasul paulus/ Santo Paulus dari Tarsus. Dia mengaku Rasul yang di utus oleh Isa bin maryam.

Dalam pengembaraannya itulah dia bertemu dengan Iblis di Segitiga bermuda yang merupakan adanya singgasana Iblis. 

2/3 dibawah permukaan air dan 1/3 nya diatas permukaan air. Dajjal, Samiri, Yudas Eskariot ini mengembara sampai kesana, disambut dengan gembira oleh Azazil. 

Azazil kalau memanggil nama itu suku pertamanya, Samiri di panggil Sam. Dihadapan pengikutnya Azazil berkata, 

"Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu, sejak aku diturunkan dari Surga ke Dunia. Dimana aku dipertemukan dengan saudara kembarku, panggil dia sebagai paman Sam". Maka Iblis dan Dajjal membuat kesepakatan menjadi dwi tunggal. 

Kesepakatan Iblis dan Dajjal bertemu di Segitiga bermuda, berikut adalah poin-poin kesepakatan tersebut ; 
  1. Menyesatkan umat manusia dari ajara agama
  2. Mengendalikan seluruh manusia di dunia
  3. Meraup keuntungan dan kekayaan dunia untuk mereka berdua
  4. Menentukan moment keluarnya mereka di akhir zaman untuk merayakan puncak kemenangan (millenium III)

Artikel dimuat dari petikan ceramah Ust. Rahmat Baequni

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts