Konspirasi Iblis dalam Menuntun Manusia Menuju Jalan Kesesatan

Konspirasi Iblis dalam Menuntun Manusia Menuju Jalan Kesesatan. Konsep penyembahan kepada Dewa Matahari ada sejak zaman nabi Ibrahim. Persia (Iran) kaum zoroaster penyembah dewa matahari, raja yang mereka sembah adalah dewa matahari dikenal dengan sebutan Anuramazda. Pemuka agamanya disebut Megi. Cara mereka menyebarkan dakwah zoroaster, megi ini dengan cara sihir, magic. Dalam bahasa Arab disebut Majusi. Maka ketika mereka merayakan hari besar mereka, mereka selalu menyalakan mercon. Maka ketika umat islam merayakan pergantian tahun masehi saat itu mereka disesatkan tiga agama.

Konspirasi Iblis dalam Menuntun Manusia Menuju Jalan Kesesatan

Ingat, tahun masehi dibuat oleh seorang biarawan katolik yang ditugaskan oleh Vatikan, untuk membuat penanggalan Masehi yang titik tolaknya natal. Maka dibuatkanlah tanggalan tahun masehi yang diberi nama kemudian ANODOMINI. Tahun Annodomini artinya tahun tuhan kita. Kita itu Romawi. Siapa tuhan orang romawi? Yesus Kristus. Berarti tahun Anodomini adalah tahun Yesus Kristus.  Lalu dirayakan pergantian tahunnya oleh ummat Islam. 

Apakah Ummat Islam tidak MURTAD? 


Ketika ummat islam merayakan tahun baru, mereka sedang Itiba kepada ummat Nashrani. Lalu mereka merayakan dengan meniup trompet. Lihat Yahudi. Mereka merayakan hari besar mereka dengan meniup trompet. Betul? Saat itupun di ikuti oleh ummat muslim. Dan saat itupun juga merayakannya dengan mercon. Dan saat itulah lengkap sekali, mereka disesatkan tiga Agama. Yahudi (tiup terompet), Nasrani (menyambut tahun baru Masehi) dan Majusi (menyalakan mercon). Ada yang ikutan? Syahadat lagi. 

Yunani, negara penyembah dewa matahari, dan dewa mataharinya mereka katakan Hilios. Bahkan mereka membuat kota Heliopolis, kota dewa matahari. Yanani, ketika mereka merayakan hari besar menyembah dewa matahari Helios, mereka melakukannya dengan pawai obor keliling negeri. Masuk ke kampung baru terima obor, dan puncaknya dibukit Olimpus disebuah lapangan besar mereka menyalakan obor raksasa. 

Saat itu pernah terjadi, ketika tukar menukar kepada sang kaisar Romawi. Ternyata obornya padam. Sampai-sampai ajudannya berkata "wah gawat nih, jangan-jangan isyarat 1 periode". Dinyalakanlah obor besar tadi. Selama obor besar itu menyala dibukit olimpus, kaum paganis Yunani mereka merayakan penyembahan Dewa Helius dengan melakukan berbagai macam atraksi. Ritual ini sampai hari ini dipertahankan, dan itu dinamakan Olimpiade

Sekali lagi, Zionis Yahudi menyesatkan kita dengan tiga cara, SIMBOL, RITULA dan ARSITEKTUR. Sudah terwujud? Tingkat dunia Olimpiade, tingkat benua Asean Games. Tingkat Nasional, PON. Dan tingkat daerah PORDA. 

Konspirasi Iblis dalam Menuntun Manusia Menuju Jalan Kesesatan

Dewa Mythra di ITALIA. Sama dengan (patung) Liberti, ada matahari di kepalanya dan patung liberti memegang obor. Inilah yang dikatakan Iblis, "Karena ngkau telah menghukumku tersesat, aku akan halangi mereka dari tahudi", artinya akan ada sosok lain yang akan disembah selain engkau. Siapa? Dewa Matahari. Siapa dewa matahari? Matahari adalah unsurnya api, dan siapa yang Allah ciptakan dari Api? IBLIS. Jadi, siapa dewa matahari itu? AZAZIL. Tapi dia tidak terlihat, maka dia butuh sosok kembaran manusia yang terlihat seutuhnya. SAMIRI. Jadilah dia Dwitunggal. Siapapun yang mengangkat tangannya seperti ini (dwitunggal), berarti komitmen kepada iblis dan dajjal.

Konspirasi Iblis dalam Menuntun Manusia Menuju Jalan Kesesatan


Amaterasu Dewi Matahari di Jepang, dan selalu ada matahari disampingnya. Di Amerika latin, ada 3 suku bangsa menyembah dewa matahari. Aztec di Meksiko menyembah Virachoca, suku Inca menyembah Inti dan suku Maya menyembah Kukulchan.

Di Mesi ada Horus dewa matahari. Dan Horus selalu di gambarkan dengan kepala burung, kenapa? ketika tuhan turun ke bumi selalu menggunakan burung, dan burung adalah simbol singgasana tinggi. Maka siapapun yang menjadikan burung sebagai simbolnya maka dia akan merdeka abadi. Maka jadilah burung sebagai simbol kemerdekaan setiap bangsa. Termasuk dengan negara kita.

Apakah ini hanya kebetulan? bukankah iblis pernah berkata "Aku akan sesatkan dari jalanmu yang lurus".

Artikel dimuat dari petikan ceramah Ust. Rahmat Baequni
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts