Alergi Anak Bukan Masalah Lagi

Alergi Anak Bukan Masalah Lagi. Beberapa hari yang lalu, anak ketiga Saya Adreena muncul benjolan dikepalanya. Setelah di konsultasikan ke dokter, ternyata babby alergi dengan susu. Dokter menyarankan untuk mengganti susunya dengan susu PHPro. Emang ASI ibunya ngga keluar? Iya kadang-kadang, dikarenakan istri saya setelah 3 bulan masa cutinya selesai. Artinya babby ditinggal di rumah bersama pengasuh anak-anak. 

Obat alergi susu sapi anak, tanya dokter alergi susu ph pro

Susu pH Pro merupakan produk susu yang diklaim oleh produsennya bisa mengurangi risiko terjadinya alergi pada bayi. Susu ini diformulasikan dengan protein yang bersifat hipoalergenik.  

Cara Mencegah Bayi Alergi Terhadap Susu Sapi

Dikarenakan bayi masih menyusui, saya menganjurkan istri saya untuk mengkonsumsi British Propolis supaya babby juga mendapatkan manfaat dari British Propolis melalui ASI yang diminumnya. 

Selain itu, pemberian susu sapi juga saya ganti dengan susu PH Pro, dimulai dengan kadar laktosanya rendah, seperti susu SGM. Kadang anak kita itu ada yang cocok dengan susu mahal, ada yang juga cocok dengan susu yang low bajet. Salah satunya anak saya ini. 

Anak saya yang pertama, mengkonsumsi susu Dancow ketika itu sempat mogok makan, akhirnya sehari bisa lebih dari 2 gelas minum susu. Akhirnya, BAB dia padet, semua panik karena BAB nya ngga keluar-keluar walaupun sudah dimasukkan obat pencahar. 

Belajar dari pengalaman itulah, Saya sangat tenang ketika semua anak-anak sekarang sudah rutin mengkonsumsi British Propolis. Untuk Anak saya yang pertama saat ini usia 7 tahun, mengkonsumi British Propolis Kids. Alhamdulillah daya tahan tubuhnya sekarang sudah bagus, dulu anak saya ini didiagnosa flek dan harus minum obat selama 3 bulan kalau ngga salah. 

Sekarang setelah rutin minum British Propolis, batuknya sudah ngga balik lagi. Sedangkan babby saya yang ketiga, sudah tidak timbul alergi lagi. Alhamdulillah. 

Obat Herbal Tradisional Alergi Susu Anak Bayi Seafood

Bagi orang tua, saya menyarankan untuk memberikan anak Anda suatu suplemen yang memang benar-benar menjaga daya tahan tubuh anak Anda khususnya British Propolis.

Dimana Saya Membeli British Propolis Kids

Untuk mendapatkan British Propolis Kids, silahkan hubungi WA saya disini :

Saat ini, secara resmi saya merupakan Agen Resmi British Propolis di Indramayu Kota. Bagi Anda yang membutuhkan British Propolis supaya anaknya tidak mudah sakit, anak tidak mudah drop, anak ingin nafsu makannya kembali, anak demam, anak batuk pilek, anak terkena DBD, anak terkena flek, anak terkena tipes coba deh untuk ayah bunda obati dengan British propolis. 
Obat Herbal Tradisional Alergi Susu Anak Bayi Seafood udang

Dosis British propolis Kids untuk mengobati berbagai jenis penyakit adalah 1 tetes British Propolis Kids untuk 5 Kg Berat Badan Anak

Misal anak anda beratnya 15 Kg, maka yang diminum adalah 3 tetes British Propolis Kids. Untuk yang sedang mengalami gangguan kesehatan, atau yang sedang sakit, BP Kids diberikan 3x1 hari. Misal, pagi sebelum makan kemudian siang dan sore sebelum tidur. 

Aroma British Propolis ini sangat kuat, sehingga membuat anak Anda mungkin akan menolak tapi ada tips dan memang boleh dilakukan yaitu dengan mencampurkannya ke makanan dan minuman yang anak-anak sukai. 

Ingat, manusia hanya perlu berikhtiar. Segala keputasan kesembuhan adalah takdir Allah semata. Yang saya inginkan adalah dapat memberikan kesehatan kepada anak-anak dengan cara baik. Bukan malah memberikan efek dikemudian hari,.

Untuk mendapatkan British Propolis Kids, silahkan hubungi WA saya disini :

Alamat Distributor British Propolis Indramayu dapat dilihat melalui Google Map berikut :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts