Pengobatan Alami Pada Alergi Dengan Daun Sirih dan British Propolis

Pengobatan Alami Pada Alergi Dengan Daun SirihAlergi merupakan reaksi yang terjadi pada sistem kekebalan tubuh manusia terhadap benda asing tertentu, yang seharusnya tidak menimbulkan reaksi di tubuh orang lain. Reaksi tersebut dapat muncul berupa pilek, ruam kulit yang gatal, atau bahkan sesak napas. 
Pengobatan Alami Pada Alergi Dengan Daun Sirih dan British Propolis
(Foto : https://www.alodokter.com/)

Saya dulu juga sering mengalami alergi ketika cuaca sangat dingin, disekujur tubuh saya akan muncul bentol-bentol yang sangat gatal. Waktu itu, obatnya adalah sinar matahari. Alhamdulillah saat ini, alergi terhadap suhu dingin sudah tidak kambuh. 

Nah bagi temen-temen yang memiliki alergi, patut di coba pengobatan alami dari daun sirih ini.

Bahan - Bahan :
- 6 gram daun sirih yang bertemu uratnya
- 1 potong bangle
- 1 sendok teh minyak kayu putih

Cara membuat dan menggunakan :
  1. Tumbuklah daun sirih dan bangle secara bersamaan sampai halus
  2. Campurkan hasil tumbukkan dengan minyak kayu putihm kemudian aduk sampai rata
  3. Oleskan ramuan secara merata pada kulit yang terkena alergi atau gatal-gatal tersebut. 

Reaksi yang timbul dari ramuan tersebut adalah panas dan perih. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena hal tersebut adalah reaksi yang sudah biasa terjadi. Gejala panas dan perih merupakan tanda bahwa obat sedang bekerja menyembuhkan alergi anda. Oleskan berulang kali, pasti ada perubahan dan kesembuhan. 

Alergi disebabkan adanya respon imun terhadap benda asing tertentu. Cara mendiagnosanya harus melalui pemeriksaan dokter, harus diketahui apa penyebab alerginya. Supaya penanganannya dapat dilakukan dengan baik dan benar. Setelah diketahui, maka Anda hanya menjauhi penyebab alergi tersebut, misal alergi debu, alergi ikan, atau alergi dingin. 

Jika, terjadi alergi pada kondisi tertentu maka dokter akan memberikan obat anti alergi kepada Anda. Namun, jika kondisi alergi sangat berbahaya atau bahkan menyebabkan sesak nafas, disarankan agar segera meminta pertolongan gawat darurat ke Rumah Sakit terdekat. 

Alergi dapat di Obati dan dicegah dengan British Propolis

Testimoni British Propolis Untuk Penyakit Alergi Udang atau Seafood 12

Dikarenakan memiliki banyak kandungan didalamnya, seperti bioflavonoid, mineral, vitamin, anti bakteri, anti virus, dll. British Propolis  dapat digunakan juga untuk mengobati alergi. 

Sistem imun setiap orang berbeda-beda, maka dengan mengkonsumsi british propolis, sistem imun tubuh baik anak-anak dan dewasa akan meningkat. Sehingga pertahanan tubuh kita akan menjadi kuat. Anak-anak kita menjadi tidak mudah sakit kalau rutin mengkonsumsi British Propolis Kids. 


Bagi kita yang sudah dewasa pun, merutinkan mengkonsumsi british propolis adalah suatu kewajiban, dikarenakan padatnya jadwal dan rutinitas kita dalam mencari nafkah atau menjaga anak-anak, dan mengurus rumah. 

British propolis harus terus di konsumsi walaupun sedang tidak sakit. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, manfaat british propolis adalah melancarkan peredaran darah, yang artinya kemungkinan kita terserang struk atau diabetes sangatlah kecil. 

Cara Pemesanan British Propolis Untuk Alergi Seafood, Alergi Debu, Alergi Obat, Alergi Kulit, Alergi Dingin 

Pemesanan British Propolis melalui Agen Resmi British Propolis yaitu bisa melalui WA 

British propolis memiliki manfaat utama, yaitu :
- I = Imunitas
- K = Kolesterol turun
- A = Asam urat turun
- D = Diabetes turun

Selain mengobati Alergi, British propolis dapat dugunakan untuk mengobati Diabetes, Asam urat dna kolesterol. 

Semoga British Propolis menjadi walisah bagi Anda untuk mencapai kesembuhan. Sejatinya, Britis Propolis adalah jalan atas ikhtiar Anda. Semua usaha Saya kembalikan kepada Anda. Jika ingin sembuh, Anda harus benar-benar tertib ketika mengonsumsi British Propolis. 

Untuk pengobatan Saya anjurkan untuk memilih paket family Rp. 650.000/3 botol British Propolis. kenapa 3 botol british propolis. 

Pengobatan alergi menggunakan british propolis harus teratur dan kalau bisa tidak boleh terputus, supaya dapat terlihat perbedaanya. 

British propolis dapat di minum sebelum Anda meminum obat alergi dari dokter. Diusahakan british propolis diminum sebelum makan supaya efeknya akan terasa.  

Dosis British Propolis Untuk Mengobati Alergi Seafood, Alergi Debu, Alergi Obat, Alergi Kulit, Alergi Dingin  

Untuk pengobatan British Propolis diminum 3x1 hari, yaitu Pagi sebelum makan, Siang, Malam sebelum tidur. 1 tetes untuk 10 KG berat badan. Jadi, jika badan Anda 50 Kg, maka diperlukan 5 tetes sekali minum. Hindari benda-benda logam dikarenakan larutan propolis sangat kuat. 

Semoga British Propolis menjadi wasilah kesembuhan atas penyakit alergi yang sedang atau saudara Anda derita. Inshallah dengan yakin, British Propolis dapat menyembuhkan Alergi Seafood, Alergi Debu, Alergi Obat, Alergi Kulit, Alergi Dingin  yang sedang Anda derita. 

Alamat Distributor British Propolis Indramayu dapat dilihat melalui Google Map berikut :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts