Menjadi Mitra Ippho Santosa, Bisnis British Propolis

Menjadi Mitra Ippho Santosa, Bisnis British Propolis. Saat ini banyak orang yang mencari informasi bagaimana caranya bergabung dan bermitra dengan bisnis mas Ippho Santosa, bisnis British Propolis. Alhamdulillah, saya yang saat ini sudah menjadi Distributor British Propolis membuka peluang kemitraan untuk rekan-rekan yang mau usaha di bisnis British Propolis. 

Cara Bermitra dengan Ippho Santosa
Ippho Santosa dan Imad (Dok. Pribadi)

Cara Bermitra dengan Ippho Santosa

Saat ini banyak group dan komunitas untuk bergabung dan bermitra dengan mas Ippho, salah satunya adalah komunitas British Propolis PPQ (Pengusaha Penghafal al Qur'an). Di Kounitas PPQ ada founder super keren yang bisa mengarahkan kita untuk menjadi Agen, Distributor bahkan diatas Distributor. Beliau sendiri sudah mempunyai penghasilan diatas 10 juta perbulan. Nah, di bisnis ini tidak ada yang tidak mungkin. Anda pun bisa memiliki penghasilan 10 juta perbulan bahkan bisa lebih. 

Selain itu di PPQ juga ada berbagai sub koordinator sesuai wilayahnya, misalnya saya yang ada di Indramayu, koordinator saya di Cirebon dan masuk group pembinaan PENGUSAHA LANGIT, yang mana foundernya adalah Ibu Dewi, yang juga penghasilnya sudah diatas 10 juta perbulannya. 

Jadi, jika temen-temen mau bermitra British Propolis melalui saya, nanti akan saya masukkan ke Group PENGUSAHA LANGIT, dan juga mendapat bimbingan dari murid Mas Ippho Santosa yaitu Mr. Joss (Founder PPQ) di group Agen British Propolis PPQ. 

Jika, temen-temen sudah mencapai Repeat Order perbulannya diatas 100 botol, temen-temen ada kemungkinan bisa masuk Group Pembinaan langsung dengan Mas Ippho. Wah keren banget kan....

Bermitra British Propolis Dengan Saya Bisa Tidak?

Mau bermitra dan Bisnis British Propolisnya dengan Saya, bisa tidak? Tentu saja sangat bisa. Silahkan WA Saya, https://wa.me/6285862486502 sebutkan NAMA, ALAMAT + Info dari Blog. Sebutkan saja maksud Anda apa, nanti saya akan segera membalasnya. Anda boleh WA saya Pagi, Siang, Malam. Waktu saya untuk mitra adalah 24 jam. Tidak terbatas waktu. 

Cara Bermitra dengan IPPHO SANTOSA, British Propolis
Mr. JOSS (PPQ), Ibu Dewi dan Suami.

Cara Bermitra dan Berbisnis British Propolis?

Saat ini, menjadi Mitra mas Ippho Santosa di Bisnis British Propolis sangat mudah, Seperti yang saya sebutkan di atas, pertama-tama Anda bisa bergabung untuk menjadi Agen British Propolis. Anda Akan bergabung dengan grup Agen British Propolis PPQ (Pengusaha Penghafal Al Qur'an). Tapi, Anda tergabung dengan grup yang tepat. 

Anda bisa menghubungi saya disini https://wa.me/6285862486502. Untuk menjadi Agen British Propolis otomatis Anda akan bermitra dengan mas Ippho Santosa, tapi bertahap ya... Untuk menjadi Mitra dan Agen British Propolis, Anda diwajibkan membeli 3 botol British Propolis

Untuk 3 botol British Propolis, harganya yaitu Rp. 650.000. Anda bisa mendapatkan :
- 3 British Propolis (Boleh campur yaitu BP Kids dan Reguler). 
- 10 brosur British Propolis.
- Buku Panduan British propolis
- Weblog Gratis untuk Anda jualan online
- Grup Pembinaan (Pengusaha Langit & Group Agen BP PPQ)
- dan banyak lagi

Utamanya disini, Anda akan dibina, di bimbing setiap hari oleh mentor yang sudah tembus omsetnya Rp. 10.000.000/bulan. Bismiallah, niatkan sekarang juga, bahwa Anda harus membahagiakan orang tua. Anda niatkan diri Anda untuk umroh bersama pasangan Anda. Anda juga niatkan untuk membahagiakan anak-anak Anda agar bisa memberikan kebahagiaan nikmat nya waktu bersama keluarga. 


Selain itu ada paket AGEN PLUS yaitu Anda membeli British Propolis sebanyak 5 botol sebesar Rp. 990.000. Anda akan mendapatkan banyak manfaat seperti diatas. Dengan tambahan gratis E book dari Founder PPQ. 

Yuk mulai berbisnis sekarang juga. Jangan tunggu lama, jangan tunggu nanti. Hubungi Saya, Imad al Badrawi di https://wa.me/6285862486502
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts