Obat Sakit Perut Alami Melilit | Distributor British Propolis

Obat Sakit Perut Alami Melilit | Distributor British Propolis. Bagi kita sakit perut mungkin hal yang biasa terjadi, apakah karena makan pedes atau karena ngopi? Namun, sakit perut jangan dijadikan hal yang sepele. Sakit perut bisa merupakan tanda adanya berbagai gangguan yang disebabkan oleh organ tubuh yang ada di dalamnya, seperti lambung, hati, empedu, pankreas, limpa, usus, dan ginjal. 

Obat Sakit Perut Alami Melilit | Distributor British Propolis

Gejala Umum Pada Sakit Perut

Sakit perut yang umum akan terasa seperti kram, mulas, atau menusuk, mulai dari tingkatan ringan hingga berat. Pada area perut nyeri akan terasa sakit berbeda-beda, tergantung apa dan bagaimana penyebabnya. Pada beberapa konidisi tertentu, nyeri yang terjadi dapat berpindah-pindah dari satu area perut ke area perut yang lainnya.

Selain itu, sifat dan lamanya sakit perut juga bisa berbeda, seperti:
  • Muncul perlahan atau tiba-tiba.
  • Hilang timbul atau menetap.
  • Berlangsung sebentar atau lama (hingga beberapa jam, bahkan beberapa hari).
  • Sakit berkurang atau bertambah pada posisi dan gerakan tertentu, misalnya bersin atau

Cara Mengobati Sakit Perut

Untuk cara mengobati sakit perut ini tergantung pada penyebabnya. Sebagai contoh, dokter hanya cukup menyarankan perubahan pola makan pada pasien, bila sakit perut disebabkan oleh pola makan yang kurang baik. Sedangkan pada kasus sakit perut yang disebabkan oleh adanya infeksi bakteri, dokter dapat meresepkan obat antibiotik.

Obat-obatan lain juga bisa diberikan pada sakit perut yang disebabkan oleh penyakit asam lambung (GERD) atau peradangan. Pada beberapa kasus lainnya, pembedahan atau operasi harus dilakukan untuk mengatasi sakit perut yang disebabkan oleh hernia atau usus buntu.

Pengobatan Sakit Perut Akibat Maag

Pada kasus sakit melilit akibat maag, dapat dicegah dan diobati menggunakan herbal alami seperti British Propolis. British propolis ampuh untuk mengobati Asam Lambung tinggi juga maagh. 

Dosis yang digunakan untuk mengobati Maag adalah sebagia berikut :
- 1 Tetes British Propolis untuk 10 Kg BB
- Diminum 3 kali sehari (pagi, siang, dan malam)
- Jika sudah merasa baikkan, British diminum untuk pencegahan.

Testimoni British Propolis Untuk Sakit Maag dan Asam Lambung

Obat Sakit Perut Alami Melilit | Distributor British Propolis

Obat Sakit Perut Alami Melilit | Distributor British Propolis

Obat Sakit Perut Alami Melilit | Distributor British Propolis

Harga British Propolis 

British propolis dijual dengan harga Rp. 250.000

Harga tersebut merupakan harga nasional, harga standar pusat. Jika Anda menemukan harga jual British Propolis dibawah harga kami harap berhati-hati, kemungkinan isinya adalah palsu atau sudah di oplos dengan propolis lain. 

Untuk pemesnaan dapat menghubungi Kami, Agen British Propolis :

Dapatkan harga spesial dengan menjadi Agen British Propolis di daerah Anda. Anda akan mendapatkan pembinaan secara rutin dari Distributor bahkan mas Ippho Akan membina usaha Anda. Selain tubuh anda sehat, anda akan mendapatkan uang tambahan jika berbisnis British Propolis. 


Alamat Distributor British Propolis Indramayu dapat dilihat melalui Google Map berikut :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts