Bismillah, Tahun Ini Bisa DP Untuk Umroh

Bismillah, Tahun Ini Bisa DP Untuk Umroh. Saya merupakan ibarat satu butir dari banyaknya pasir di tepian pantai. Keberadaannya ada tapi kurang bermakna. Keberadaan saya yang sekarang ini, ingin terlihat setidaknya berkialauan walaupun itu tidak mungkin. Keinginan, dan harapan saya semoga bisa memberikan jalan kearah mana hidup saya menjadi lebih baik dan berarti untuk banyak orang. 

umroh wasilah british propolis, alfatihah

Tahun ini, saya diberikan tawaran untuk berangkat umroh plus Mesir dengan cara Cash. Totalnya sebesar Rp. 30.000.000 per orang. Saya yang pegawai saat ini, bagaimana bisa menyisihkan untuk memenuhi keinginan saya menghadap rumah Allah, menghadap kiblat seluruh ummat muslim dunia. 

Apakah ada cara untuk Saya berangkat Umroh Plus Mesir ini dengan cara Cash? Bagiamana caranya? Alhamdulillah, dengan wasilah British Propolis, inshallah tahun ini saya menyatakan diri untuk berani berjuang untuk bisa berangkat Umroh. Bismillah, semoga Allah memberika jalan kepada hamba-Nya yang hina ini. 

Saya yang saat ini menjadi Distributor British propolis berusaha untuk terus menebar manfaat British propolis, supaya British Propolis ini menjadi jalan, menjadi wasilah untuk kesembuhan sebanyak-banyaknya orang. 

Saya juga berharap bisa memberikan sebagian harta saya, untuk bersama-sama menebar manfaat di bisnis British Propolis ini. Keinginan ini terus di dukung oleh istri, dan sayapun ingin sekali berangkat Umroh ini bersama Istri, dan orang tua. 

Di milad British propolis ke-3 kemarin, melalui SPL saya diberitahukan, bahwa saya harus berani bermimpi dan membahagiakan orang tua. Salah satunya adalah dengan mengumrohkan beliau. Bagaimana caranya? 

Caranya adalah dalam waktu 10 bulan, saya harus menjual British Propolis sebanyak 600 botol. Sehingga per botolnya kira-kira kita mendapat keuntungan Rp. 50.000/botol. Maka jika 600 botol dibagi 10 bulan adalah 60 botol/bulan, jika dibagi lagi menjadi 30 hari adalah 2 botol/hari. 

Sehingga, target penjualan saya harus 2 botol/hari untuk tiket 1 orang. Jika saya ingin berangkat dengan istri saya harus menjual 4 botol/ hari. Nah, saya kan ingin mengumrohkan orangtua juga, maka saya harus menjual 6 botol/hari. Ya Allah mampukan saya untuk menjual British Propolis ini.

Apa yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak. Allah itu bagaimana prasangka hambanya. Bismillah. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts