Syarat Mencintai Bisnis Adalah Dengan Memasang Semua Tentang Produk Usaha

Syarat Mencintai Bisnis Adalah Dengan Memasang Semua Tentang Produk Usaha. Ada pepatah tak kenal maka tak sayang. kalau sudah sayang, pasti akan cinta. Kalau sudah cinta, maka semua apapun yang ada di fikirannya adalah si dia. Begitulah cinta yang dengan mudah membutakan mata dan hati. Begitu pula dengan bisnis. Untuk memulai sebuah bisnis Saya harus mencintai bisnis tersebut. Harus tahu produknya, terus menerus mempelajari produknya, dst. 

Syarat Mencintai Bisnis Adalah Dengan Memasang Semua Tentang Produk Usaha

Misal saya jualan British Propolis, maka yang saya bicarakaan pagi ya British Propolis, Siangnya masih ngomongin manfaat british propolis, sorenya masih ngomongin cara bermitra dengan mas ippho untuk menjadi pebisnis british propolis, dan malamnya masih tentang ngomongin meningkatkan income lewat British Propolis

Jadi selama pagi, siang, sore dan malam yang di obrolin adalah British Propolis. Ngga hanya itu, semua atribut sudah berganti menjadi British Propolis. Seperti walpapper handphone di pakai gambar jualan british propolis. Pakai baju ada logo BP British Propolis. Paki sweater ada british propolis. Semuanya sudah plek British Propolis. 

Sebetulnya, menjadi mitra mas ippho itu ngga susah, asal ada kemauan untuk merubah nasib, merubah pendapatan bisa langsung hubungi saya, caranya lewat WA saja, agar mudah dan cepat dibalas. Saya termasuk orang yang cepat untuk membalas pesan, apalagi pesan WA asal kuotanya masih banyak, :) WA saya dapat dihubungi disini : htpps://wa.me/6285862486502.

Menjadi mitra mas Ippho bisa dimulai dengan berjualan british propolis paket Reseller seharga Rp. 650.000 dapat 3 botol, inshallah keuntungan Rp. 100.0000. Sangat mudah, dan cepet dapat uang. Dikarenakan British Propolis ini sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan membantu proses penyembuhan seperti Maagh, Kolesterol tinggi, Asam urat tinggi, Demam tinggi, dsb.

British propolis juga dapat membantu pasangan suami istri untuk segera mendapatkan keturunan. Alhamdulillah sudah banyak testimoni masuk pasangan suami istri yang telah mengkonsumsi British Propolis. Intinya, asalkan kita ikhtiar untuk terus berpasrah kepada Allah. Bahwa manusia hanya dapat berusaha, sedangkan allah lah yang menentukan segala urusan manusia di muka bumi ini. 

Propolis produk British Propolis ini mengandung 100% Propolis tanpa adanya campuran apapun. Sehingga kualitasnya tinggi, dan cepat berefek dibandingkan dengan propolis sejenis. Hati-hati jika menemukan produk British Propolis di pasaran dengan harga murah, patut dicurigai bahwa British Propolis yang dijual itu palsu. 

Ciri kemasan British Propolis yang asli adalah permukaan bungkus produk dicetak berbentuk bunga-bunga, modern dan tidak gampang ditiru. Selain itu, pada kotaknya terdapat hologram yang tidak mudah di palsukan. Saran dari mas Ippho adalah ketika kita sudah menghabiskan British Propolis agar wadahnya dihancurkan dengan meremas-remas sampai rusak untuk menghindari penyalahgunaan wadah bekas produk british propolis. 

Bagi rekan-rekan yang ragu untuk mendapatkan british propolis bisa menguhungi saya di wa 085862486502, kenapa? karena saya adalah distributor resmi British Propolis di Indramayu.Untuk mencari di daerah rekan-rekan juga ya sama saja. Silahkan bebas memilih. 

Untuk menjadi Agen, Distriutor juga sangat mudah, silahkan wa saya bagaimana caranya. Atau ingin jualan dan ngga punya modal, bisa nanti saya ajarkan caranya. Asalkan nanti nurut sama saya, inshallah Anda akan mendapatkan percepatan-percepatan dalam mendapatkan uang. 

Mungkin bagi sebagian orang akan susah menjual British Propolis, bagi saya percayalah produk semahal apapun pasti ada pembelinya. Apalagi yang akan kita jual adalah produk kesehatan yang memiliki kualitas yang sangat tinggi, british propolis. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts