Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah dari Armina Daily

Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah dari Armina Daily. Awalnya saya mendapatkan iklan bersponsor di facebook, iklan tersebut menampilkan Ashiha Pro Habbatussaudah. Kenapa iklan yang bersponsor Ashiha Pro Habbatussaudah itu muncul di beranda facebook saya? Jawabannya simpel, kata kunci yang sering pakai dan klik di facebook adalah British Propolis. Karena, Saya adalah Distributor Resmi British Propolis Indramayu, sehingga apa yang saya lakukan di facebook saya untuk keperluan promosi British Propolis di halaman-halaman facebook yang saya kelola.

Sumber : https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/obat-suplemen/herbal/2ah6ytw-jual-propolis-ashiha-pro-habbatussaudah

Apa itu Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah

Sebagai pesaing, saya inshallah akan menulis artikel ini secara jujur yang saya ambil dari sumber-sumber yang memang telah mengupload Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah, seperti dari marketplace, dll. Penjelasan Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah seperti kandungan, manfaatnya dapat disimak dibawah ini. 

PROPOLIS ASHIHA PRO merupakan perpaduan dari propolis dan habbatussauda. Propolis adalah produk alami dari lebah (selain madu) yang telah diolah dengan teknologi modern secara higienis dan halal. Memiliki reaksi lebih cepat dan hemat dalam penggunaannya. Kandungan lilin dan alkohol yang telah dimurnikan membuat Propolis Ashiha Pro lebih sehat, aman dan halal. Sementara itu Habbatussauda (jintan hitam) disebutkan Rasulullah sebagai obat berbagai macam penyakit  (HR. Bukhari).

MANFAAT PROPOLIS ASHIHA PRO

  1. Antioksidan (Penangkal racun)
  2. Anti Imflamasi (Obat radang)
  3. Anti Depresan (melamahkan otot tegang)
  4. Anti Diabetes
  5. Melawan Penyakit Kardiovaskular
  6. Melawan Kanker
  7. Anti Alergi

Informasi ini saya dapatkan dari website Andyn Armina, yang menawarkan sistem paket bisnis bersama Armina Daily, Untuk member Armina Daily dapat log in pada area member Armina Daily. Sistem yang ditawarkan seperti Multilevel Marketing. Dari beberapa informasi yang saya dapat, produk propolis ini kategori baru dari sistem paket yang ditawarkan. 

Sumber : https://andynarmina.com/

Harga Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah


Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah dapat dibeli satuan kemasan 7 ml dengan rentang harga Rp. 305.000 sampai dengan Rp. 325.000 . Sedangkan untuk harga paket di Andyn Armina Rp. 2.215.000 (12 botol), sendangkan di marketplace ANNRISSTORE Rp, 3.100.000 (12 botol). 

Saya sendiri tidak tahu kebijakan internal perusahaan nya seperti apa? Bagaimana cara mereka menjaga persamaan harga tersebut? Supaya konsumen tidak bingung. Bagiamana caranya agar harga sama misal di British Propolis Harga satuan Rp. 250.000, untuk 3 botol Rp. 650.000, untuk 5 botol Rp. 990.000, dst. Alhamdulillah sistem ini berjalan dan harga se Indonesia sama. 

Armina Daily merupakan perusahaan yang saya fikir masih satu group dengan Arminareka Group. Yang mana untuk pemasaran produknya dikembangkan melalui sistem MLM. 

Demikian informasi yang bisa saya bagikan tentang Propolis Ashiha Pro Habbatussaudah dari Armina Daily ini, yang sekiranya mendapatkan tambahan informasi yang bermanfaat. Disini saya mencoba objektif tidak menjelek-jelekan ataupun membagus-baguskan produk. Karena inzhallah rezeki orang sudah ada yang menagtur. 

Distributor Resmi British Propolis Indramayu, dapat dilihat melalui Google Map Berikut 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts