Cara Mengobati Kista Secara Alami Tanpa Operasi | Distributor British Propolis


Cara Mengobati Kista Secara Alami Tanpa Operasi | Distributor British Propolis. Penyakit kista adalah kondisi yang disebabkan oleh benjolan berbentuk kapsul atau kantung dan terisi dengan cairan, semisolid, atau material gas, yang dapat muncul pada jaringan tubuh mana saja. Ukuran benjolan bervariasi, mulai dari sangat kecil (mikroskopik) hingga sangat besar. Benjolan kista yang berukuran besar bisa menghimpit organ dalam yang berada di dekatnya.  Kista adalah kondisi yang umum dan bisa terjadi pada siapapun di usia berapapun tanpa pandang bulu. 

Banyak orang mengira bahwa penyakit kista, miom, atau tumor merupakan hal yang sama. Padahal tidak demikian. Seperti yang telah dijelaskan di atas, kista adalah sebuah kantung yang berisi cairan, udara, atau bahan lainnya yang abnormal dan menempel pada organ terdekat. Kista adalah tumor jinak alias bukan kanker, maka penyakit kista tidak berbahaya. Apa obat tradisional kista?

Obat Herbal Kista Sesuai Anjuran Dokter

1. Kompres panas
Suhu panas sangat efektif untuk meredakan nyeri atau kram di perut akibat kista ovarium. Anda tinggal mengompres bagian yang sakit selama 15 menit hingga nyerinya reda.

2. Minyak kastor (Jarak)
Minyak kator dapat merangsang limfatik dan sistem sirkulasi sehingga bisa memperkecil ukuran kista. Cara menggunakan obat herbal minyak jarak untuk pengobatan kista ini adalah dengan menutupi semua bagian perut dengan kain yang sudah dibasahi minyak kastur. Diamkan selama 30 menit, dan lakukan 1 hari 3 kali. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah metode ini tidak boleh dilakukan selama haid atau pasca ovulasi (bila sedang berusaha hamil).

3. Berendam dalam air garam Epsom
Garam Epsom juga ampuh meredakan sakit dan gejala lain akibat penyakit kista ovarium. Alasannya karena garam ini mengandung magnesium sulfat yang dapat merilekskan otot. Caranya adalah tuang 1 cangkir garam Epsom ke dalam bak berisi air hangat. Tambahkan 5-10 tetes minyak esensial apakah itu lavender, mawar, atau jasmine. Aduk hingga garam dan minyak tercampur rata dalam air, lalu rendam tubuh di dalamnya selama 20-30 menit. Lakukan sekali setiap harinya.

4. Teh chamomile
Teh herbal seperti chamomile dapat meredakan nyeri berkat efek sedaktifnya yang ringan. Selain itu, teh ini juga bisa melancarkan peredaran darah ke area panggul dan rahim sehingga datang bulan lebih lancar. Caranya adalah masukkan 2 sdm chamomile kering ke dalam secangkir air panas. Diamkan selama 5 menit sebelum disaring, lalu tambahkan 1 sdt madu. Minumlah teh ini 2-3 cangkir setiap hari hingga sembuh.

Cara pengobatan tradisional tersebut hanya sebagian cara yang dapat Anda lakukan, cobalah untuk rutin melakukannya. Jika Anda merasa hal tersebut sangat merepotkan, Kami menawarkan produk dengan kualitas tebaik yang ada saat ini, dan sudah terbukti dapat menghilangkan kista dengan baik.

British Propolis Herbal Ampuh Untuk Menghilangkan Kista


British Propolis mengandung flavonoid tinggi, 3-4 kali lebih banyak dari jenis propolis di pasaran. Cara menyembuhkan penyakit kista dengan British Propolis ini sudah banyak yang membuktikan khasiatnya dan inshallah sangat efektif. Anda tidak perlu dioperasi untuk menyembuhkan kista, cukup anda menyediakan Melia Propolis di rumah dan diminum secera rutin dan teratur.


Proses Penyembuhan Kista dengan British Propolis

Lakukan Stok dan Sediakan British Propolis di Rumah

Pilihlah paket British Propolis Family atau Paket Agen agar lebih murah mendapatkan British Propolis. Sediakan British Propolis di rumah antara 3 s.d 5 botol terlebih dahulu di rumah. Pastikan Anda membeli produk British Propolis Asli dari Distributor atau Agen Resmi British Propolis. Karena dengan mengambil paket Family dan Distributor selain mendapatkan harga yang lebih mura, Anda sudah terdaftar otomatis sebagai Mitra British Propolis mas Ippho Santosa.

Cara Minum dan Dosis British Propolis Untuk Kista

  1. Dosis yang umum digunakan adalah 1 tetes untuk 10 Kg Berat Badan.
  2. Teteskan British Propolis sesuai dosis / berat badan Anda ke dalam seperempat air angat di gelas dan aduk dengan sendok plastik. 
  3. Minum British Propolis secara rutin setiap 4-5 jam sehari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Tambahan : Anda bisa meminum British Propolis secara langsung ataupun dicampur dengan madu jika tidak nyaman dengan rasa dan baunya.

Reaksi Detoksifikasi 

Setelah anda minum British Propolis, anda akan merasakan reaksi detoksifikasi yang tidak enak dalam tubuh anda selama kurang lebih 1-2 minggu. Salah satunya yaitu dengan keluarnya darah haid yang banyak dan tambah sakit diawal dan anda merasakan sering buang air kecil dan rasa nyeri berlebih dibagian perut bawah.

Reaksi detoksifikasi setiap perempuan yang menderita penyakit kista akan berbeda-beda tergantung dari sistem metabolisme perempuan tersebut. Akan tetapi reaksi tidak enak dalam proses detoksifikasi hanya bersifat sementara yaitu proses pembuangan racun penyakit tersebut. Teruskan pemakain dan jangan berhenti sampai sembuh, maka anda akan merasakan manfaat British propolis seuntuhnya. Apakah sakit kista bisa sembuh total? Tentunya, sakit akan sembuh dengan sendirinya.

Testimoni Pengobatan Kista dengan British Propolis

Dibawah ini merupakan testimoni nyata yang di vonis Kista, dan Alhamdulillah dengan wasilah British Propolis, banyak juga yang dinyatakan sembuh.






Dapatkan Testimoni British Propolis di chanel telegram : https://t.me/TestimoniBritishPropolis

Lama Penyembuhan Kista dengan British Propolis

Proses penyembuhan penyakit kista dengan British Propolis setiap orang berbeda-beda, ada yang cepat yaitu sekitar kurang dari 2 minggu, ada juga yang lama sampai 3 bulan lebih. Rata-rata lama pneyembuhan penyakit kista dengan British Propolis antara 2 s.d 15 minggu.

Dalam proses penyembuhan kista dengan British Propolis, anda wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami dan kista anda dinyatakan hilang oleh dokter.

Harga British Propolis Reguler (Dewasa) Untuk Obat Herbal Kista

British Propolis dipasarkan dengan harga standar nasional (sama seluruh Indonesia), Rp. 
250.000/botol.

Jika, Ayah dan Bunda ingin hemat Rp. 100.000, Ayah bunda bisa membeli paket family dengan harga Rp. 650.000 untuk 3 botol. Selain itu, ayah bunda bisa menjalankan bisnis British Propolis sebagai Agen karena sudah membeli 3 botol sekaligus.

Keuntungan menjadi Agen British Propolis adalah ;
- Mendapatkan harga murah
- Mendapatkan hadiah menarik dari Distributor
- Mendapatkan buku panduan bisnis British Propolis
- Mendapatkan bimbingan bisnis dengan masuk ke grup bisnis British Propolis
- Dan manfaat lainnya.

Ayah Bunda Dapat Membeli British Propolis Reguler ini Melalui Distributor / Agen Resmi British Propolis


Saat ini saya di percaya oleh Tim Mas Ippho sebagai Distributor. Sehingga, jika Ayah atau Bunda membutuhkan British Propolis baik itu British Propolis Reguler dan atau British Propolis Kids, rekan-rekan dapat menghubungi saya disini : https://wa.me/6285862486502

Harga British Propolis seperti yang sudah disebutkan diatas yaitu, Rp. 250.000/ untuk 1 botol

Nomer WA nya disimpan saja, dengan nama Toko British Propolis. Obat alami ini bagus juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mereduksi radikal bebas, sehingga dikemudian hari tidak terkena kista lagi, menyembuhkan maag atau asam lambung, menurunkan kolesterol, asam urat, dsb. Masih banyak manfaat British Propolis lainnya, dengan harga Rp. 250.000 memiliki khasiat yang banyak. Dengan mengkonsumsi British Propolis reguler insyallah menjadi wasilah atas kesembuhan penyakit-penyakit yang Anda derita dan keluarga Anda.

Alamat Distributor British Propolis Imaduddin Badrawi di Google Map berikut ini :

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts