Stefia Trully Sweetener Indramayu, Stevia Si Manis Yang Baik

Stefia Trully Sweetener Indramayu, Stevia Si Manis Yang Baik. Pada hari ini saya merekomendasikan stefia trully sweetener kepada rekan-rekan yang pastinya kesehatan adalah keutamaan untuk menikmati hidup ini dengan sebaik-baiknya. Saya pernah membaca dalam sebuah buku kesehatan, bahwa gula putih (pasir) itu dapat merusak kesehatan. Si manis jahat, begitu saya menyebutnya. Akan memberikan dampak negatif kepada kita suatu saat nanti. Seperti diabetes, jantung koroner, dan juga stroke. Hmm sangat mengerikan bukan.

Stefia Trully Sweetener Indramayu, Stevia Si Manis Yang Baik
Ilustrasi. (Foto : https://aspen-naturals.com/)

Gula pasir akan memberikan kita kejutan suatu saat nanti, kejutannya apa? Diabetes, penuaan dini, kanker, dan sebagainya. Itulah beberapa efek yang dapat ditimbulkan karena seringnya mengonsumi gula pasir disetiap waktu kita. Gula pasir sering digunakan untuk menambah pada minuman yang kita sukai, seperti teh manis, kopi, dan sebagainya. Selain minuman, gula pasir juga sering digunakan pada makanan dan kue olahan yang sering kita makan.

Stefia Truly Sweetener Pengganti Gula Pasir Rekomended Banget

Stefia Trully Sweetener Indramayu, Stevia Si Manis Yang Baik

Stefia Truly Sweetener merupakan pengganti gula alami. Jangan takut bagi Anda yang sedang diet, manisnya Stefia Truly Sweetener tidak dapat menyebabkan gemuk dikarenakan kandungan kalori dari Stefia Truly Sweetener  adalah 0 persen.

Stefia Truly Sweetener  dapat di konsumsi bagi penderita diabetes. Dikarenakan manisnya Stefia Truly Sweetener juga dapat menghambat meningkatnya kadar glukosa dalam darah. Selain itu Stefia Truly Sweetener  dapat di konsumsi oleh penderita diabetes dengan hipertensi. Pada sebuah penelitian Stefia Truly Sweetener  ini dapat menurunkan hipertensi seseorang.

Berbeda dengan  jenis produk stevia lainnya, produk stefia truly sweetener manisnya bukan kaleng-kaleng. Manisnya mirip banget dengan gula pasir. Labih nikmat lagi kalau disajikan dengan air dingin. Rasanya nikmat, tidak usah khawatir untuk diabetes. Alhamdulillah.

Agen Stefia Truly Sweetener di Indramayu

Alhamdulillah, kini Stefia truly Sweetener bisa didapatkan di Agen Stefia Truly Sweetener Indramayu, dapat dilihat di google map dibawah ini. Untuk saat ini, kami beralamat di British Propolis Indramayu, Kepandean. 



Untuk wilayah Indramayu, pengiriman bisa menggunakan Go Send, (masih dalam proses). Untuk saat ini, pengiriman dalam kota bisa menggunakan sistem COD. Inshallah kedepannya kami akan membuka stand di Sport Center Indramayu, agar lebih memasyarakatkan lagi produk Stefia Trully Sweetener ini.

Kami, tidak hanya ingin informasi ini berhenti di kami. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa hubungi saya di WA : 085862486502

Kami juga membuka sistem reseller untuk Anda yang mau mengambil peluang di bisnis reseller ini. Semoga keberkahan Anda dan saya dalam membagikan informasi manfaat daun stevia ini menjadi kebaikan dan amal shaleh kita semua. Amiin.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts