Tafsir Mimpi Imad | Mimpi Mandi Pakai Sabun

Tafsi Mimpi Imad | Mimpi Mandi Pakai Sabun. Kemarin saya mimpi dan beruntungnya setelah bangun tidur saya segera mencari artinya apa. Jadi, di dalam mimpi tersebut Saya mandi menggunakan sabun, kemudian disiram. Begitu terus saya mengulang-ulanginya.

Tafsi Mimpi Imad | Mimpi Mandi Pakai Sabun
Ilustrasi. Foto : Watson.com

Saya jadi penasaran, kenapa saya di mimpi itu mandi dan selalu mengulang-ulanginya. Jadi, bukan mandi yang mengulang-ulang mandinya. Tapi, Saya mandi kemudian pakai sabun disiram. Kemudian, ambil sabun lalu di siram, dst.

Berdasarkan Tafsir Mimpi yang saya alami, artinya adalah "Saya sedang membenahi diri dengan melakukan kegiatan ibadah yang bener-bener ibadah".

Apakah pada kegiatan sehari-harinya saya sedang melakukan hal yang sangat baik seperti itu? Alhamdulillah, bukan untuk ria, haha. Pada kenyataaanya saya tersadar bahwa, dunia ini adalah milik Allah ajwazala.

Jadi begini ceritanya, Saya kan sekarang mulai fokus di Bisnis British Propolis, dan Alhamdulillahnya, di komunitas saya ini, ibadahnya dipaksa. Hahaha.. Ya dipaksa biar terbiasa begitu kata mentor saya.

Jadi, kegiatan awal hari saya adalah dengan shalat shubuh, harusnya sih di mesjid, wajibnya begitu, tapi subhanallah, sangat berat.... apalagi kalau malamnya saya harus shalat malam. Masyallah,, sangat berat banget... tapi, ya semoa Allah mampukan saya terus untuk bangun shubuh dan shalat di masjid.

Setelah shalat shubuh, wajib shadaqah, rutin, harian gitu, kecil tapi rutin. Lebih baik kecil rutin, dari pada gede, blasss terus ilang. Begitu kata kang Dewa Eka Prayoga.

Lalu, agak siangan dikit, diwajibkan shalat dhuha, berhubung saya sudah kelas Distributor, jadinya saya dhuha nya harus 4 rakaat minimal. Membaca surah Al Waqiah, dzuhur, ashar, maghrib, baca minimal 1 lembar al qur'an, Isya, dan shalat malam.

Nah, kira-kira begitu deh kegiatan harian saya. Ya Allah, semoga saja. hati ini terus di gelorakan menuju kebaikanMU, Amiin.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts