Bayar British Propolis Pakai Dirham

Posting Komentar

Bayar British Propolis Pakai Dirham. British propolis merupakan multivitamin yang memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat. Dalam beberapa penelitianpun propolis memiliki banyak manfaat untuk manusia, Nah dalam sebuah penelitian propolis diketahui memiliki banyak sifat penyembuhan, termasuk kualitas antimikroba, anti-jamur, anti-virus, anti-inflamasi, dan anti-tumor.

Manfaat British Propolis untuk asam lambung dan asam urat
British propolis


Bayar British Propolis Pakai Dirham

Boleh ngga Anda membayar British Propolis pakai Dirham kepada saya? Boleh-boleh saja, dikarenakan Indonesia memiliki aturan dan hukum untuk menggunakan mata uang rupiah, jadi nilainya disamakan dengan nilai mata uang rupiah. Misal, harga British Propolis adalah Rp. 250.000,- jika Anda hanya memiliki Dinar atau Dirham, Anda dapat menukar 1 botol British Propolis dengan 4 Dinar. 

Artinya, disini adalah menukar, Saya menerima Dinar bukan berarti memperjualbelikan British propolis dengan Dinar dan Dirham. Tapi, jika Anda memiliki Dinar boleh saja menukar dengan 1 BP untuk 4 Dinar. 

Saya masih taat dan patuh kepada peraturan pemerintah terkait jual beli menggunakan mata uang rupiah. Karena belum ada aturan terkait yang melegalkan dinar dan dirham sebagai alat jual beli. 

Manfaat British Propolis

Manfaat British Propolis bagi kesehatan. Setelah menggunakan bp, khasiat demi khasiat dirasakan oleh tubuh manusia. Karena sifat penyembuhannya langsung ke inti sel dan dengan kandungan 300 kimia-nya memberikan Manfaat yang begitu besar. Kemampuan flavonoids dalam memperbaiki jaringan yang rusak, kandungan 14 mineral dan semua vitamin, khasiat 14 rantai asam amino menjadikan propolis british seperti senjata nuklir, bom atom yang langsung memberi dampak dahsyat. Sehingga propolis disebut Sapu Jagad. 

Anda Harus Tau Mengapa Memilih Propolis Dari Inggris ?

  • Inggris Negara Maju, bukan negara berkembang sehingga dari sisi teknologi tentunya lebih baik.
  • Inggris terkenal mutu produknya seperti mini cooper yang setara hampir 4 mobil honda jazz.
  • Inggris terkenal maju peradabannya
  • Inggris negara yang memiliki visi lebih baik daripada negara eropa lainnya. Contohnya saja barter Provinsi Bengkulu (Inggris) dengan Negara Singapura (Belanda). Sekarang, bandingkan kemajuan Singapura dan Bengkulu.
  • Inggris hanya menjual produk-produk premium seperti burberry london di segmen premium. Tidak seperti negara-negara eropa bahkan Amerika yang masih menjual produk untuk segmen menengah ke bawah.

Mengapa harus order di  Imad Analis ?

  • Produk di jamin asli 100%. Anda tidak perlu ragu-ragu mengkonsumsi
  • Keagenan Kami dapat di cek di kantor pusat
  • Konsultasi memuaskan baik itu produk maupun bisnisnya
  • Konsumen kami tersebar di seluruh Indonesia
  • Cara kami memberikan dosis produk sangat tepat. Anda tidak perlu khawatir karena kami sangat profesional dan telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bisnis kesehatan.

Dapatkan produk asli hanya di sini. Kenali ciri-ciri fisik produk, botol serta isi produk. Britih Propolis asli memiliki isi yang kental, Botol dengan ciri-ciri khusus, serta hologram sulit dipalsukan.

Untuk mendapatkan British Propolis di Saya, Imad Analis sebagai Agen British Propolis. Silahkan WA : https://wa.me/6285862486502

British Propolis dan Kontak WA 24 Jam
British Propolis dan Kontak WA 24 Jam




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar