Jasa Buat Undangan Pernikahan Digital Untuk Story WA dan Instagram

Posting Komentar

Jasa Buat Undangan Pernikahan Digital Untuk Story WA dan Instagram. Video cynematic atau motion graphic dan sejenisnya saat ini banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, seperti profil perusahaan, undangan pernikahan, infografis, dan lain sebagainya. 

wedding animation invitation murah
Sumber Youtube Maruu Studio


Mungkin masih bingung dimana pesan jasa motion graphic untuk undangan pernikahan? Dalam kesempatan ini, saya memberikan informasi pemesanan jasa motion grafik untuk undangan pernikahan kepada Anda dengan harga yang sangat terjangkau. 

Berapa Harga Motion Grafik Untuk Undangan Pernikahan?

Sampai saat ini, harga yang saya tawarkan terbilang cukup murah. Dan, dikarenakan motion grafik ini sangat terjangkau harganya, untuk waktu finishingnya sekitar 2-3 hari. Sampai saat ini, kami belum menyediakan paket-paket tertentu, jadi baru satu paket yang kami tawarkan dengan ketentuan sebagai berikut ;

  • Diskusi Konsep dan Waktu pengerjaan 2-3 hari
  • Revisi maksimal 3 kali 
  • Pembayaran Dp 50% di awal pengerjaan project, sisanya 50% diakhir setelah project selesai
  • Lain-lain bisa di obrolkan. 

Untuk bertanya harga, silahkan WA Kami di https://wa.me/6285862486502

Kenapa Anda harus memesan video motion grafik untuk undangan pernikahan bersama kami? Kami online 24 jam, sehingga dapat dihubungi kapanpun kecuali memang dini hari ya hehehe... Kemudian kalau hapenya ngga lobet :) 

Video motion grafik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengundang kerabat jauh dengan video yang cantik dan menarik beda dengan yang lainnya. 

Biasanya, Undangan pernikahan dengan video motion grafik durasinya sekitar 1 menit (60 detik). Anda bisa memperkirakan berapa budget yang Anda miliki. 

Untuk bertanya harga, silahkan WA Kami di https://wa.me/6285862486502


Selain menggarap video motion grafik undangan pernikahan murah, kami juga bisa menggarap video motion grafik untuk keperluan lainnya seperti perusahaan profile, produk dan jasa layanan. Kami memiliki kantor di Indramayu Kota, mencakup berbagai daerah seperti Cirebon, Subang, Kuningan, Majalengka atau wilayah Indonesia lainnya. 

Video motion graphic ini juga kami melayani wilayah luar kota, jasa video motion graphic cirebon, jasa video motion graphic Subang, jasa video motion graphic kuningan, jasa video motion graphic majalengka dan jasa video motion graphic kota cirebon. 

Bagi Anda yang mau datang langsung ke lokasi kami, bisa cek lokasi melalui google map dibawah ini :

Alamat Jasa Motion Graphic Murah di Indramayu, Cirebon, Subang, Kuningan dan Majalengka


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar