7 Pegawai RSUD Indramayu Terkonfirmasi Covid-19

Posting Komentar

7 Pegawai RSUD Indramayu Terkonfirmasi Covid-19. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indramayu menginformasikan tujuh orang pegawai RSUD Indramayu terkonfirmasi positif Covid-19.

7 pegawai rsud indramayu terkonfirmasi covid-19

Jubir GTPPC Indramayu Deden menjelaskan ketujuh pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 berikut merupakan kontak erat dari pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada mulanya yakni Tn. AY (terdata di Kabupaten Garut). 

"Ketujuhnya merupakan pegawai pada RSUD Indramayu dan kontak erat berasal dari pasien terkonfirmasi sebelumnya yakni tuan AY serta tidak tersedia riwayat perjalanan kemanapun," kata Deden.

Saat ini Semua pasien telah isolasi di RSUD Indramayu dan pendataan kontak erat tetap dilakukan. Atas perihal itu, lantai 2 RSUD Indramayu (jajaran manajemen) ditutup sebab tersedia disinfeksi ruangan dan manajemen menerapkan pola kerja work from home (WFH). (Sumber : Tinta Hijau)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar