Nina Daftar Cabup Indramayu Besok, Ini Alasan Pilih Lucky Hakim

Posting Komentar
Nina Daftar Cabup Indramayu Besok, Ini Alasan Pilih Lucky Hakim.  Nina Da’i Bachtiar (NDB) pilih Lucky Hakim untuk maju jadi Wakil Bupati Indramayu mendampinginya didalam Pilkada Indramayu yang dihelat 9 Desember mendatang. Pilihan Lucky Hakim karena sepanjang ini tidak tersedia kata setuju dengan partai di Koalisi Perubahan.

Nina Daftar Cabup Indramayu Besok, Ini Alasan Pilih Lucky Hakim


“Lucky Hakim ini orang tuanya adalah orang Kedokan Bunder. Saya pilih dia mendampingi aku karena sebetulnya tidak tersedia kesepakatan yang pasti antara PDIP dengan partai-partai di Koalisi Perubahan,” papar Nina, putri sulung mantan Jenderal (Purn) Kapolri Da’i Bachtiar itu, Selasa (1/9).

Nina optimistis maju jadi Calon Bupati Indramayu dengan Lucky Hakim sebagai wakilnya. Terlebih dirinya mengaku telah meraih bantuan berasal dari tiga partai pengusung, yaitu PDIP, Gerindra, dan Nasdem. Partai lain dikabarkan bakal menyusul turut mendukungnya.

Sementara itu, Lucky Hakim selaku publik figur sekaligus artis nasional memberikan alasannya maju mendampingi Nina karena murni menghendaki melakukan perbaikan di Indramayu.

“20 tahun terakhir tanah kelahiran orang tua aku dipimpin oleh pemimpin yang gagal memajukan Indramayu. Oleh karena itu, aku bermaksud melakukan perubahan dan membiarkan Indramayu berasal dari keterpurukan ini,” ujar Lucky Hakim didalam konferensi persnya.

Selanjutnya, menurut keterangan berasal dari Tim Nina-Lucky (Nicky) dan rombongan bakal dijadwalkan mendaftar jadi cabup dan cawabup di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu pada Jumat (4/9). (Sumber : Visi News)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar