Pilkada Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar & Lucky Hakim Jadi Paslon Pertama yang Daftar ke KPU

Posting Komentar
Pilkada Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar & Lucky Hakim Jadi Paslon Pertama yang Daftar ke KPU. Pasangan Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky formal jadi pasangan calon kepala tempat pertama dalam Pilkada Indramayu 2020 yang mendaftar ke KPU Kabupaten Indramayu, Jumat (4/9/2020).
Pilkada Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar Lucky Hakim Jadi Paslon Pertama yang Daftar ke KPU


Keduanya diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai NasDem, dan Partai Perindo.

Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar mengatakan, meski tidak lahir di Kabupaten Indramayu tapi ia hadir dan acuhkan kepada rakyat Indramayu

"Saya sebagai putri Indramayu, mendambakan Indramayu lebih bermartabat lagi dan bisa bersaing bersama dengan tempat di Jawa Barat lainnya," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Ia terhitung menghendaki pemberian kepada semua pihak agar dirinya bisa membawa perubahan di Kabupaten Indramayu.

Nina Agustina Dai Bachtiar berjanji dapat memimpin bersama dengan hati dan berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat.

Calon Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mengatakan, yang paling penting adalah keberpihakan. Bukan tentang asli orang Indramayu atau bukan.

Pantauan Tribuncirebon.com, pasangan tersebut diantar orang ratusan sampai ribuan relawan memanfaatkan becak ke KPU Kabupaten Indramayu dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya berangkat, pasangan tersebut terhitung dikumandangkan adzan serta iqomat dan diiringi shalawat sampai pada akhirnya sampai ke KPU Kabupaten Indramayu.

"Siapa pun yang memimpin di mana dia berpihak dari semua kebijakan untuk kepentingan rakyat maka insya Allah di situ tersedia kebaikan," ujarnya.

Komisioner KPU Kabupaten Indramayu Divisi Teknis, Fahmi Labib mengatakan, untuk hari ini KPU Kabupaten Indramayu formal terima kelengkapan berkas dari pasangan Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim.

Namun berkas itu mesti diverifikasi dahulu sampai dinyatakan keabsahannya, cocok jadwal verifikasi itu dapat dikerjakan sampai tanggal 12 September 2020.

"Alhamdulillah untuk pasangan pertama yang mendaftar yaitu dari Ibu Nina Agustina Dai Bachtiar dan Bapak Lucky Hakim itu kita nyatakan lengkap diterima," ujarnya.

Fahmi Labib menambahkan, untuk 3 pasangan lainnya yaitu Toto Sucartono-Deis Handika, Muhamad Sholihin-Ratnawati, dan Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat dapat mendaftar pada Minggu 6 September 2020.

"Toto Sucartono mendaftar pukul 13.00 WIB, lantas pukul 16.00 WIB insya Allah gara-gara belum pasti yang dapat mendaftar pasangan Muhamad Sholihin-Ratnawati, sesudah itu pukul 19.00 WIB dapat mendaftar dari pasangan Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat," ujarnya. (Sumber : Tribun Jabar)
 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar