Dipercaya untuk Memperkuat Tim INT hahaha

Posting Komentar

 


Imadanalis Blog - Saya ingat betul kapan memulai menulis artikel untuk website INT (Indonews Today). Menulis artikel di INT saya mulai tanggal 4 November 2022. Karena, baru mulai maka orientasinya tentu saja bukan uang. Saya percaya proses, lakukan proses kemudian jadi sukses. Begitulah kira-kira. 

Saya bergabung di INT diajak oleh rekan saya di komunitas Blogger X Cimanuk, Kang Guntur. Beliau yang memberi akses Goggle Ads cuma-cuma setelah sekian lama saya ngeblog, akhirnya dapat akun google ads dari beliau, wkwkw. Beliau juga yang memberi job menulis di Vira.id, rajabacklink dll. 

Selain itu, kita berdua pernah membuat satu kanal media online cancergenetic, media bahasa Inggris bersama. Dan, berjualan produk kesehatan yang di support produknya dari kang Guntur. Nah, ketika kang Guntur dipercaya menjadi Pemimpin Redaksi di INT, Saya di ajak untuk menjadi penulis (CMS) di media tersebut. 

Media ini merupakan media yang di buat oleh Promedia, secara rinci saya kurang faham juga bagaimana cara kerjanya. Intinya, Saya disini menulis dengan target jumlah tulisan di web INT adalah 1000 artikel. Iya, 1000 artikel itu minimal dalam satu bulan. 

Alhamdulillah, pencapaian pada bulan lalu artikel yang diproduksi mencapai 1100 artikel. Bulan ini adalah bulan kedua saya bersama INT, menulis dan membagikan informasi yang saya tulis di fanspage yang sudah saya buat beberapa waktu lalu sebelum bergabung dengan INT. Tema tulisan yang saya buat adalah seputar sepakbola, gosip artis, kesehatan, zodiak, dsb. 

Bagaimana dengan reward yang saya dapat? Alhamdulillah, seperti yang sudah saya katakan di awal tulisan ini, saya lebih menyukai berproses artinya saya saat ini belum mendapatkan hasilnya seperti apa tapi saya yakin jika sistem yang dibuat ini benar seperti yang dijelaskan oleh tim, maka saya bisa umroh bersama keluarga tahun depan. 

Saya ingin membuktikan bahwa sukses itu ukurannya bukan saya atau kamu jadi PNS. Apapun profesinya jika ditekuni maka dia akan sukses, seperti itu. Saya ingin membeli ucapan yangmengatakan sukses itu ini begini, itu begitu, saya ingin lihat dia meratapi kebodohan ucapannya itu.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar