Catatan BAKSOS Pekan TLM 2023 DPC PATELKI Indramayu

Posting Komentar

 

Catatan BAKSOS Pekan TLM 2023 DPC PATELKI Indramayu

IMAD ANALIS - Hari ini telah di lakukan pelaksanaan BAKSO PATELKI dalam rangka ulang tahun Organisasi Profesi PATELKI yang ke 37 Tahun. 

Selaku Organisasi Cabang, PATELKI DPC Indramayu turut memeriahkan acara Pekan TLM 2023 ini dengan melakukan pemeriksaan Gula darah dan Asam urat gratis. 

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan darah ini berlokasi di Sport Center, Indramayu Kota pada hari Minggu, 30 April 2023. 

Kegiatan di mulai pada pukul 07.00 s.d 10.00 WIB. Sponsor kegiatan ini di sponsori oleh Laboratorium Klinik Prodia Indramayu. 

Sedangkan untuk media pubhlikasi bekerja sama dengan infolabmed.com. 

Setelah itu, kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan sembako ke rumah yatim Ar Rahimah yang berlokasi di Jalan Olahraga. 

Semoga, dengan adanya kegiatan ini sebagai ketua DPC Indramayu saya berharap, para panitia yang terlibat langsung tetap semangat sampai masa bakti selesai. 

Catatan BAKSOS Pekan TLM 2023 DPC PATELKI Indramayu


Selain itu, harapannya semakin di akui dan dikenalnya organisasi profesi di tingkat kabupaten. Hal ini tentunya, membutuhkan komunikasi yang baik antara organisasi dan pemerintah. 

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk diserahkan kepada kami dan kami salurkan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Indramayu, 30 November 2023. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar