Fakta-fakta Mengenaskan Kasus Penganiayaan Pelajar SMP: Viral Pelajar Berlumuran Darah di Kabupaten Indramayu

Posting Komentar

 

Fakta-fakta Mengenaskan Kasus Penganiayaan Pelajar SMP Viral Pelajar Berlumuran Darah di Kabupaten Indramayu

IMADANALIS - Sebuah peristiwa penganiayaan terhadap seorang pelajar di Kabupaten Indramayu menjadi viral dan mengejutkan masyarakat. 

Beredar foto-foto pelajar yang berlumuran darah melalui unggahan di media sosial Facebook. Kejadian ini terungkap pada Senin (26/6/2023) dan diduga terjadi akibat terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Pantura, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (24/6) lalu.

Informasi mengenai kejadian tersebut menyebar dengan cepat di media sosial. Dalam unggahan tersebut, terdapat foto seorang remaja yang sedang duduk berhadapan dengan pelajar lainnya. 

Pelajar tersebut terlihat berlumuran darah di punggungnya. Selain itu, terdapat informasi bahwa pelajar tersebut diduga menjadi korban penganiayaan.

Salah satu postingan di media sosial mengungkapkan, "Bokat ana sing kenal tawuran pelajar ning adepan hotel bunga indah (Kalau ada yang kenal tawuran pelajar di depan hotel bunga indah). Menurut saksi mata, Jarene Sing kebacok bocah sukagumiwang (Menurut saksi mata, katanya yang kebacok bocah Sukagumiwang)." 

Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa pelajar tersebut telah dibawa ke Polsek Losarang untuk proses selanjutnya.

Berdasarkan informasi yang diterima detikJabar, korban adalah MY (13), seorang pelajar SMP di Kecamatan Sukagumiwang. Pada Sabtu (26/6), korban sedang dalam perjalanan pulang ke Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasmaya. 

Namun, sekitar pukul 18.30 WIB, korban mengalami kejadian tersebut di Jalan Pantura Desa Muntur, Kecamatan Losarang.

Kapolsek Losarang, Kompol Sunardi, membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan bahwa korban mengalami luka di bagian belakang kepala. 

Namun, pihak kepolisian belum merinci jenis kasus yang dialami oleh korban. Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

Peristiwa penganiayaan yang menimpa pelajar SMP di Kabupaten Indramayu ini mencuri perhatian publik dan menimbulkan keprihatinan. 

Masyarakat berharap agar pihak berwajib segera mengungkap kasus ini dan mengambil langkah-langkah yang tegas terhadap pelaku. 

Kejadian semacam ini harus dihindari agar keamanan dan kesejahteraan para pelajar tetap terjamin.

Begitu adalah berita terkini mengenai penganiayaan yang menimpa seorang pelajar SMP di Kabupaten Indramayu. Terus ikuti perkembangan kasus ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (Sumber : Detik)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar