Perjalanan Panjang Saya Membuat Usaha; Mimpi Membuat Kantor Infolabmed, Kafe dan Apotek

Posting Komentar

 

Perjalanan Panjang Saya Membuat Usaha; Mimpi Membuat Kantor Infolabmed, Kafe dan Apotek

IMADANALIS - Setelah menuliskan "Perjalanan Panjang Saya Membuat Usaha; Lika-Liku Usaha dari Ditipu Teman sampai Membuat Website Sendiri" saya di masa ini ingin membuat kantor untuk infolabmed.

Infolabmed yang kini bergerak di media, ingin sekali saya kembangkan lagi menjadi berbagai usaha baru, misalnya adalah kafe dan apotek. 

Dulu sih saya berfikir, ketika uang dari adsense cair, saya ingin menghabiskan untuk pengembangan tersebut. Tapi ternyata, uang adsense tak sebsesar itu dikarenakan pengunjung ke website infolabmed hanya sekitar 10K perhari dilihat dari blogger view. 

Saya bercita-cita membuat kafe, hal ini menjadi jalan saya untuk mengisi waktu di masa pensiun saya bekerja. 

Bayangan saya adalah ketika saya memasuki masa pensiun, saya menjadi seorang pelayan di sebuah kafe milik sendiri. 

Saya akan menghabiskan waktu saya untuk berbagai tulisan di web atau blog sambil mendengarkan lagu di ruangan kafe itu. 

Selain itu, saya bisa memeriksa laporan baik itu dari laporan kantor infolabmed, kafe dan apotek. Saya bisa bersantai di kafe sambil mengerjakan itu semua. 

Indah bukan hayalan saya? wkwkwkw

Namun, tidak ada salahnya kita mulai memikirkannya dari sekarang. Bagaimanapun kita bebas membuat cita-cita kita, dan yang harus kita lakukan adalah mewujudkannya.***

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar