Alhamdulillah, Berita Baik Untuk Saya dan Keluarga

Posting Komentar

 

Alhamdulillah, Berita Baik Untuk Saya dan Keluarga

IMADANALIS - Pada tanggal 12 Desember 2023, di umumkan HASIL AKHIR SELEKSI PENERIMAAAN PPPK JF TENAGA KESEHATAN DAN JF TENAGA TEKNIS FORMASI TAHUN 2023 secara resmi melalui BKPSD Kabupaten Indramayu. 

Desember 2023 ini memang spesial. Saya terima keberkahan ini dengan baik, semoga Allah terus memberikan keberkahan ini pada saya sampai Allah memutus hidup saya dengan jalan yang Allah ridhai. 

Memulai bekerja di RS Patrol tahun Januari 2012 dan mungkin akan saya akhiri bulan Maret 2024. Waktu yang tidak sebentar, tapi banyak sekali cerita dan emosi terkuras disini. Duabelas tahun yang amat sangat panjang.

Bersyukur bisa memberikan yang terbaik buat diri ini, di usia yang memang sudah tidak bisa lagi mengendarai motor jauh, Allah memberikan jalan sehingga saya ambil kesempatan itu dan Allah mudahkan sehingga saya berhasil lolos dan inshallah pindah ke Sindang. 

Allah memang tidak akan menjawab harapan saya secara langsung, tapi percayalah Allah mengabulkan doa-doa kita di waktu yang memang tepat. Itulah yang saya alami, semoga teman-teman semua juga sefaham dengan apa yang saya alami.

Saya, istri, orang tua dan adik saya berbahagia dengan cerita hari ini. Karena ini adalah pencapaian yang tentunya di inginkan oleh banyak orang. 

Semoga Saya dan temet-temen semua selalu dimudahkan dan doa-doanya dikabulkan oleh Allah diwaktu yang tepat. Amiin.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar