Harapan Baru di Tahun 2024

Posting Komentar

 

Harapan Baru di Tahun 2024

IMADANALIS - 2024, dalam perhitungan Masehi,resmi berganti tahun. Tahun baru, banyak yang bertanya, apa resolusi di 2024 ini?

Flasback ke tahun 2023, Saya menginginkan banyak hal, diantaranya sudah mendapatkan gaji 100juta/bulan. 

Alhamdulillah, belum terlaksana. Karena proses hidup itu memang bukan seharusnya rencana manusia.

Mengejar target dengan cara berjualan itu yang paling rela. Namun, saya tidak bisa menawarkan produk kepada orang lain, tidak bisa memaksa lebih tepatnya. 

Alhasil, cita-cita saya harus saya rescedgule  lagi, semoga di tahun 2024 ini harapan saya dapat terwujudkan, salah satunya punya gaji 100juta/bulan.

Banyak list tentang 2023, salah satunya adalah menjadi abdi negara, cita-cita orang tua, dan mungkin cita-cita saya yang tidak jago jualan ini. 

Alhamdulillah, kado ulang tahun saya ke 37 adalah, diterimanya saya menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) melalui seleksi tes PPPK tahun 2023. 

Saya mendaftar melalui jalur umum dan harus bersaing dengan fresh graduated  lain. Alhamdulillah, saya berhasil lolos. 

Allah selalu menjawab do'a Saya!

Begitulah kiranya, saya merasa hal itu nyata. Do'a saya Allah kabulkan. Memang saya banyak meminta kepada Allah, salah satunya adalah keinginan saya ingin bekerja dekat dengan rumah. 

Allah kabulkan dengan diterimanya saya di PKM Sindang, tidak jauh dari rumah.Hanya membutuhkan waktu 8 menit perjalanan menggunakan motor. 

Maka dari itu, saya merasa bersyukur. Semoga Allah selalu meridhai dan menjaga saya dalam bangun dan tidur. Memberikan kesehatan dan kemudahan dalam menyelesaiakan persoalan hidup ini. Amiin.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar