Album baru "Peterpan"

Posting Komentar
Peterpan (Google)


Inilah kali ketiganya saya mengikuti perkembangan "Peterpan" dan menuliskannya di blog kesayangan saya. Mari kita ingat-ingat kembali apa yang sudah saya tuliskan disini sebelumnya, seperti penyambutan "sang creator" Peterpan itu sendiri. Salah satu acara yang saya simak pertama - tama adalah Musiklopedia Trans 7 : Kembalinya Ariel "Peterpen", tayangnya sampai dua kali untuk mengingatkan fans Peterpan. Maklum sang vokalis yang sedang mendekam di tahanan waktu itu sudah terdengar santer akan segera keluar dari jeruji besi yang mengkungkungnya selama ini.

Bangsa kita masih realitstis, masih menghargai karya bukan melihat apa yang dia lakukan. Sedikit bingung ya, wajar saja penulis juga emang sedikit bingung :).

Inilah rencana dari manajemen Peterpan, yaitu menyiapkan beberapa lagu dalam album peterpan dalam sebuah arransmen, namun dalam album tersebut ada beberaa lagu yang di isi oleh Momo "Geisha". Yups, mudah-mudahan album instrumental ini bisa menjawab penasaran masyarakat Indonesia yang memang inilah cara jitu yang disipakan oleh manajemen mereka. SUKSES... :) 

Semakin penasarannya karena nama "peterpan" sendiri akan berganting mungkinsetelah Ariel kembali ke tubuh personil ini. Yuk, kita tunggu tanggal mainnya. :)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar