Tanpamu Aku Galau

2 komentar
Galau


Masih ingatkan dengan kata - kata "Tanpamu Aku Galau", singkat tapi jelas. Sekarang provider telekomunikasi lagi santer - santernya memerangi "Galau" dengan aneka macam promosi yang tentu saja saya sendiri sebagai penikmat layanan menanggapinya biasa - biasa saja. Karena hal tersebut memang wajar dilakukan untuk menarik minat para pecinta jejaring sosial yang sekarang sudah sangat erat dijari meraka.

Ia dijari, benerkan?. :) 

Tarif penjualan data yang sekarang sedang di promokan memang bukan hal biasa lagi, sekarang pinter-pinter kitanya saja sebagai konsumen untuk menikmati layanan mereka. Promo tersebut paling cuma berapa bulan saja, setelah itu pulsa kita akan habis begitu saja. Nah, cerdiklah memilih produk layanan jangan sampai jadi korban ke-"Galau"an perang tarif data internet.


Arti "Galau"

Nah sekarang tugas saya menjelaskan kepada para pecinta Galau (Galau Lovers) yang sedang mengalami kegalauan atau yang saya sebut sebagai Demam Galau akibat Syndrom galau yang akut yang diciptakan oleh masyarakat kita sendiri.

 Oke kita lihat apa arti "Galau" menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Ternyata "galau" dalam bahas akita berarti :
ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

Sekarang kalo kita lihat keadaan kita sekarang, arti "galau" bisa diterjemahan Kacau tidak karuan (pikiran) karena BBM naik, Sembako Naik, Karena perang tarif data internet, sampai si Kimmy bingung mau Up date status apa? hehehe

Mudah-mudahan tulisan ini sedikit mengurangi rasa kegalauan para bloggers semuanya. Salam Galau :)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

2 komentar

AL ADZKAR GENERATION mengatakan…
galau....... dalam artian komunitas santri bukanyya (Garuk Slow) k hehehee salam kenal k :)
I sih kalo santrimah hehehe... garuk garuk bae. :D