Tetaplah Disini - Nine Ball

Posting Komentar
Nine Ball

Saya mendapati lagu ini dari Copy Paste FD dari temen, pertamanya saya fikir ini lagu milik Ahmad Dhani Ft Firman. Selama dua hari saya nyanyi lagu ini, masih dengan anggapan ini lagunya Ahmad Dhani, eh ternyata karena rasa penasaran yang tinggi, saya mencoba mencarinya di Google siapa yang menyanyikan lagu ini.

Lagu yang saya dapat hanya ada keterangan nomer track dan judulnya saja (1. Tetaplah Disini). Tidak ada siapa penyanyinya dan album apa, maklum mungkin temen saya dapet mp3 bajakan.

Akhirnya saya tanyakan ke paman google, dan ternyata yang nyanyinya adalah Nine Ball yang saya tahu pernah membawakan lagu Hingga Akhir Waktu, ya cuma lagu ini yang saya tahu tentang Nine Ball. 

Lagu Tetaplah Disini menurut saya bagus, simple dan enak. Keerrreennn Abbbiieeezzzz (Gaya Radikya Dika di Stand Up Nigth Comedy). Berikut saya share lirik lagunya buat kawan - kawan Blogger.



TETAPLAH DISINI

Engkau yang terindah yang pernah ada dihidupku
Kini kau menjauh tuk bersama dirinya

Mungkin aku salah, tapi bukan aku kalah
Mungkin kamu lelah, tapi bukan untuk menyerah

Janganlah pergi dari hidupku
Tetaplah disini temani aku
Aku akan mati ditinggalkanmu
Aku takan cari hati yang lain
Hooo...


Liriknya sedikit ya, tapi asik loh lagunya.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar