Ulang Tahunnya "Bunda" di La Bisstro | Kuliner Indramayu

Posting Komentar
at La Bisstro

Beberapa hari yang lalu, Kami dari keluarga besar PT. Praga Medika Indramayu, khsusu bagian di Klinik Praga Medika Indramayu, Jl, Jendral Sudirman No. 102/D Indramayu, mengadakan syukuran, karena ibunya direktur kita, dr. Lia Fibria Shanty, M.HKes, berulang tahun.

Kitapun diajak ke sebuah tempat makan di deket LP3I Indramayu jalan Mayjen Suprapto, namanya LA BISSTRO. Kami semua berkumpul, saat saya kesitu sudah pada makan - makanan yang sudah dipesen masing - masing, alhamudlillah dibebaskan makanannya, mau makan apa saja, sikat, hehe
Makan2 at la Bisstro
Saya orang terakhir dari rombongan Klinik Praga Medika, saat saya kesitu makanan sudah dipesan, tinggal santap. Dari menu - menunya semua terasa aneh buat saya, maklum biasa makan di kaki lima, ngejar makanan yang dibawah Rp.10ribu/porsi. Disini, minum saja udah Rp.10ribu, makanannya juga ehm, wow banget. Jadi, karena saya orang kampung, makannya lahap dong, hehehe walopun saat itu saya lagi kurang sakit, mendadak sembuh dengan seketika, kacau,,, heheh

Tidak lupa, Kami pun mengucapkan, beberapa kalimat supaya Bunda selalu diberikan kesehatan, kemudahan dll. dan itu di abadikan, subhanallah, kapan saya bisa begitu :D.

LA BISSTRO Indramayu

La Bisstro

Nah, untuk La Bisstro-nya sendiri saya rasa bisa dijadikan tempat makan yang paling romantis yang ada di Indramayu, bisa menjadi pilihan deh, karena saya sudah merasakannya, masakannya agak beda dan lain. Maksudnya lain, ya lain dari pada Warteg hehe,, disini Kamu bisa makan - makanan yang belum pernah kamu makan sebelumnya, dengan lumayan bajetnya, tinggal  pilih - pilih saja deh kalo banyak duit sih.

Walopun siang ada candle lightnya, nah,, apa lagi malem kan :D mantap dah buat yang lagi kikukikuk hehehe
oia, bukanya dari jam 09.00 sampe 22.00, inget ya klao mau dateng di deket LP3I indramayu. Percis, sampingnya aja,,, :D

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar