EVERCOSS Dibuat di Indonesia

Posting Komentar
EVERCOSS A66


Pada awalnya saya mengira bahwa hape ini buatan China, karena beberapa fitur yang ada di dalamnya adalah sangat mirip dengan produk negara tirai bambu tersebut. Saya bisa mengatakan demikian, karena saya pernah memiliki hape tersebut selama hampir 6 bulan lamanya.

Bentuk hape CROSS yang saya miliki adalah bentuk QWERTY, karena pada saat itu masih marah bentuk keypad seperti itu. Saya memiliki hape CROSS pada saat setelah hape SAMSUNG MONTE saya jatus dan hilang di jalan pantura, sebuah kenangan indah memang.

Namun, perlu kita luruskan tentang dari mana asal produk ini dengan melihat langsung ke websitenya : http://evercoss.com/about-us/ dalam website tersebut dikatakan Evercoss Mobile Phone adalah sebuah merk handphone yang diciptakan khusus untuk pasar di Indonesia. Dengan bermodalkan pengalaman bersama salah satu merk handphone terkemuka di Eropa, Evercoss Mobile Phone menghasilkan berbagai macam produk handphone yang memiliki standard Eropa. Evercoss Mobile Phone saat ini menjadi sebuah merk handphone terkemuka di Indonesia. Untuk kemajuan setiap produk yang dihasilkan, Evercoss Mobile Phone senantiasa melakukan riset yang tajam dan dalam sehingga nantinya dapat menciptakan sebuah produk yang baru, canggih dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. 

Dari situs tersebut jelas bahwa, EVERCOSS nama baru dari CROSS adalah branding yang dikhususkan untuk wilayah Indonesia. Disitusnya, bahwa produksi ponsel pintar yang dikeluarkan juga bekerjasama dengan perusahaan asal Jepang, yaitu SANRIO.

Di situs http://www.infokomputer.com/, Cross merupakan Hanphone yang dirakit di China tapi milik perusahaan Indonesia yaitu PT Aries Indo Global. Slain itu, EVERCOSS akan membangun pabrik seluas 8 ha di Semarang yang bersebelahand dengan VIAR motor.
Mudah - mudahan saja, benar bahwa EVERCOSS akan menjadi salah satu brand lokal yang GO INTERNATIONAL. aamin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar