Konspirasi Global oleh Media

Posting Komentar


Sebentar lagi kita akan menginjakkan kaki kita di tahun 2014, dimana di tahun depanlah Indonesia akan memulai sebuah perjalan baru. Bahwa negara kita akan mengadakan PEMILU Presiden, dan para Legislatif untuk duduk di kursi DPR RI yang sekarang kepercayaan masyarakat akan hal itu tidaklah cukup baik. Tulisan yang saya buat memang sebagian besar dipengaruhi oleh beberapa pengalaman pribadi, dari melihat dan belajar tentang bagaimana memprofokasi suatu golongan, masyarakat untuk memilih dan mendewakan seseorang sebagai seorang yang benar.

Tentunya jika seseorang ingin menjadi seorang pemimpin tidak akan lepas dari beberapa program propaganda yang di buat oleh sebuah TIM, yang ditunjuk khusus untuk memproganda calon pemimpin tersebut. Contoh sederhana saja, di daerah saya Indramayu hari ini sudah banyak spanduk, Poster, Baligho dsb yang bergambar tokoh2 yang konon bakal calon legislatif di daerah Kami.

Ya, seseorang yang ingin menduduki kekuasaan  sangat - sangat butuh hal tersebut, dan biaya tersebut tidaklah murah. Nah, seseorang yang ingin mendapatkan suara di daerah yang dibagi dalam beberapa Daerah Pemilihan pun sangat membutuhkan biaya besar untuk dana kampanye terselbung tersebut. Saya tidak bisa membayangkan berapa besar dana yang dibutuhkan untuk membentuk seseorang menjadi tokoh Nasional, dan saya tidak akan memikirkan hal itu.

Sebagai warga negara, saya hanya butuh pemimpin yang amanah, bergerak dan bertindah sesuai dengan Perintah Allah, semua sumber kepemerintahannya harus bersumber dari Al Qur'an, jangan pake teori lain selain apa yang di ajarkan Rasulullah. Sebagai seorang Muslim, kita sudah punya contoh. Yang sudah di buktikan dalam sebuah negara, Madinatul Munawarah.

Justru, kita bangsa Indonesia terjebak dengan Demokrasi yang dibuat - buat oleh bangsa lain untuk memecah belas bangsa Indonesia. Sehingga kita tidak kembali ke dasar negara kita PANCASILA dalam berurusan negara.  Ya Allah, semoga saja Negara yang Kami cintai ini engkau selamatkan dari tangan - tangan yang ingin  berbuat jahat. Ya Allah, selamatkanlah sebagian dari golongan - golongan kami yang selalu merindukan tatanan kehidupan yang Madinatul Munawarah. Ya Allah, Bimbinglah Kami kepada jalan yang selalu engkau Ridhai. Ya Allah, tidak ada Tuhan selain Engkau yang bisa memutar balikkan hati Kami, Ya Allah, kuserahkan segala urusan duni ini kepadaMu, sesungguhnya Engkau adalah sebaik - baikknya pengatur segala urusan. amiin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar