Indonesia Harus Perbanyak Prajurit TNI

Posting Komentar
Presiden SBY | http://garudamiliter.blogspot.com
Berita ketegangan Indonesia dengan Malaysia sudah berakhir, walaupun negara tetangga itu kadang - kadang masih suka mengusik. Indonesia sebagai negara harus benar - benar memiliki kewibawaan sebagai negara BESAR. Negara Besar seperti Indonesia dengan melihat latar belakang terbentuknya negara ini seharusnya Indonesia sudah menjadi negara yang maju dan lebih baik dari hari ini. 

Indonesia juga sebagai negara kepulauan seharusnya memiliki Armada laut yang HEBAT seperti kejayaan MAJAPAHIT dan SRIWIJAYA. Negara ini lahir dengan semangat MARITIM, menguasai Lautan dari zaman nenek moyang bangsa ini.
Prajurit TNI | http://www.republika.co.id/
Bangsa ini TIDAK BOLEH diremehkan oleh negara tetangga semacam MALAYSIA dan AUSTRALIA. Alutista negara ini harus lebih baik lagi, karena tidak ada zaman tanpa peperangan. Manusia lebih suka berperang, walaupun kita bangsa yang ramah, tetapi kita harus SIAP dengan yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Setiap negara sekarang mempersiapkan diri masing - masing, untuk melengkapi persenjataan mereka, Bangsa Indonesia yang memiliki Sumber Daya Alama dan Sumber Daya Manusia yang baik, harus segera menciptakan produk kebanggaan bangsa dan di gunakan untuk mepertahankan kedaulatan negara yang luas ini.

Prajurit TNI | http://www.bingkaiberita.com/

Posisi negara ini sangat vital, dari dulu sampai sekarang tanah ini adalah tanah impian. Banyak negara - negara yang iri dengan negara ini, negara yang diberkahi dengan kekayaan alam yang sangat melimpah. Harus dikelola dengan baik.

Suasana yang kondusif ini seharusnya digunakan untuk riset dan produksi alutista TNI. Perbanyak prajurit angkatan LAUT dan DARAT. Tempatkan diberbagai lapisan terluar wilayah Indonesia untuk menjaga negara ini dari berbagai ancaman. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar