Logo Baru EIGER

Posting Komentar
Logo Baru EIGER
Siapa yang tidak kenal produk satu ini, EIGER, Produk buatan Bandung, Indonesia ini pada awalnya hanyalah sebuah produk rumahan, dengan hanya dua mesin jait dan membuka salah satu workshopnya di Bandung, kini EIGER sudah menjadi sebuah trend buat para penjelajah dan petualang. 

Sayapun memiliki beberapa produk EIGER yaitu tas dan sandal, kedua benda ini yang biasa saya pakai. Karena saya bukanlah pendaki ataupun orang yang suka bepergian jauh. Saya memilih produk EIGER karena KWALITAS. Produk yang dibuat Eiger sangatlah baik dan tahan lama.

Tapi, hari ini saya membaca sebuah tautan yang mengatakan bahwa Logo EIGER kini sudah berganti, mungkin karena semangatnya juga harus terus di tingkatkan, dengan banyaknya cabang, sebuah perusahaan harus memiliki sebuah inovasi, inilah yang sekarang dilakukan EIGER.

Logo baru sekarang lebih simpel, dengan ujungnya Runcing, berbentuk menyerupai boomerang alat tradisional Aborigin. Perusahaan ini juga menjunjung tinggi nilai - nilai kehidupan, yang meliputi : Faith (Iman), Integrity (Integritas), Significant (Berarti), Harmony (Harmonis)

Official Fans Page EIGER

Filosofi yang terkandung dalam logo baru seperti yang di tulis dalam web resminya : http://www.eigeradventure.com/, Filosofi tersebut adalah : Mount Eiger is unique,
Mount Eiger is aggressive,
Mount Eiger is asymmetrical with ridgesand faces :
So is our logo !

Sumber : http://www.eigeradventure.com/

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar