Today, I'am Start Again

Imad Analis. Bulan ini dibuka pendaftaran CPNS oleh seluruh Kementrian, Provinsi, Kabupaten dan Kota diseluruh Indonesia. Serentak. Penerimaan Pegawai Negeri Sipil. Semua orang menginginkan menjadi seorang pegawai negeri, tidak munafik, sayapun saat ini sedang mempersiapakan semua persyaratannya.

 indramayu hongkong, indramayu post, indramayu news, indramayu post hari ini, indramayu papua, indramayu barat, indramayu dimana, indramayu wisata, indramayu kota mangga, indramayu bandung, indramayu vape market kabupaten indramayu jawa barat, indramayu bergoyang, indramayu bersholawat
Bagaimana saya mulai mengikuti cpns 2018.


Walaupun saat ini saya sudah bekerja sebagai tenaga laboratorium kesehatan terampil di salah satu RSUD tapi status saya bukan PNS hanya tenaga honor, jadi kesempatan inipun saya akan ikuti karena sudah 4 tahun tidak ada penerimaan PNS di Indonesia. 

CPNS yang saya ikuti bukan di Kementrian Kesehatan, bukan juga di Provinsi Jawa Barat dan bukan pula di Kabupaten Indramayu dimana saya saat ini mengabdikan diri. Namun, istri saya yang akan mencoba peruntungan CPNS di Kabupaten Indramayu, tidak demikian dengan saya sendiri.

Baca juga : Apakah Penting Nilai Page Rank Blog

Saya memilih formasi disebuah kementrian, semoga saja ini adalah satunya harapan saya dengan apa yang ada didalam sanubari saya untuk keluar dari Indramayu. Saya ingin menjadi lebih berguna lagi bagi masyarakat Indonesia. Saya ingin menjadi sesuatu yang bernilai lagi. Saya ingin, menantang diri saya sendiri untuk mencapai batas kemampuan saya dalam keahlian saya sebagai teknologi laboratorium medik. 

Semoga saja, Allah meridhai diri saya. Semoga Allah memberikan rezeki bagi anak saya yang ketiga ini. Saya memang cukup puas dengan pencapaian saya selama ini. Tapi saya ingin menantang diri saya sendiri untuk terus mengembangkan diri saya untuk menjadi sesuatu yang bernilai lagi. Saya juga harus membuktikan kepada keluarga dan diri saya sendiri, bahwa saya bisa melangkah jauh. Bisa membuat bangga keluarga dan bisa membuat naik derajat keluarga. Ammiin. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts