Tools Keyword Generator Mirip Dengan Keywordshitter

Imad Analis. Walaupun basic saya sebagai tenaga laboratorium medis, namun kegiatan saya diluar laboratorium klinik ini memberikan berbagai pengetahuan tambahan seperti menulis artikel di blog, menulis buku, menulis novel, bahkan sampai dengan bagaimana membuat lagu yang baik insyallah saya bisa. Yang belum saya selesaikan saat ini adalah saya belum menyelesaikan satu novelpun, semenjak saya memulai keinginan itu pada tahun 2010-an. 

 buku kedokteran gigi, buku kedokteran pdf, buku kedokteran gigi pdf, buku kedokteran umum, buku kedokteran hewan, buku kedokteran egc, buku kedokteran dasar pdf, buku kedokteran bedah, buku kedokteran anak, buku kedokteran islam, buku kedokteran sherwood, buku kedokteran forensik, buku kedokteran prometheus
Tampilan Keyword Generator Satya Pratisna. 

Nah, dari kegiatan blogging, temen-temen blog pasti tahu bahwa untuk membuat blog yang baik, blog yang bagus, harus melakukan riset terlebih dahulu. Perlakuan ini bertujuan agar blog yang kita miliki menjadi blog yang bisa "dipercaya" oleh google search engine. Karena, google belakangan rutin merubah skema dan algoritma dalam mesin pencariannya.

Bagi saya dulu, mungkin buat blog ini hanya sebagai mainan, iseng-iseng doang, buat narsis bahwa saya punya weblog di internet, namanya ini itu dll. :) Iya, pengalaman ini membawa saya seperti ini, yang akhirnya menyukai menulis, dan memberikan informasi yang seperti teman-teman baca sekarang. Semua berawal dari saya ingin eksis dan narsis. Dua kata yang mungkin dibilang sebagai kata yang sama tapi beda arti :)

Bagaimana membuat artikel yang bagus

Sebuah blog dengan isi atau konten yang bagus, akan "dipercaya" oleh google search engine, walaupun hanya dengan domain blogger versi gratis, bisa saja blog kamu dengan konten yang berbobot bisa mengalahkan blog saya yang berbayar. Blog saya yang berbayar baru satu, yaitu infolabmed.com, blog yang berisi tentang informasi dunia laboratorium klinik sesuai dengan profesi saya, saya ingin mengambil kata-kata orang sukses, "hobimu adalah uangmu, hobimu adalah pekerjaanmu" hahaha iya saya pengen begitu. 

Untuk membuat artikel yang bagus, dan menjadi top 1 di google tahapannya adalah kita mencari kata kuncinya terlebih dahulu. Tools yang saya gunakan untuk mencari Keyword atau kata Kunci yang gratis adalah :
  1. Keywordshitter
  2. Keyword Generator Satya Pratisna (Lokal)

Dua-duanya sama, tapi saya saat ini sering menggunakan tools untuk mencari kata kunci dari milik nya Satya Pratisna, mendukung produk lokal hehehe :) toh, sama baiknya. 

Untuk mencari kata kunci menggunakan Toolsnya Satya Pratisna, Klik link diatas, kemudian tinggal memasukkan kata kunci yang ingin kita tulis. Misalnya saja, kalau saya nih, saya mencari "Hematologi Lengkap", lalu klik GENERATED. Maka hasilnya seperti ini : 
Hematologi lengkaphematologi lengkap ledhematologi lengkap ibu hamilhematologi lengkap pdfhematologi lengkap prodiahematologi lengkap dan rutinhematologi lengkap terdiri darihematologi lengkap tanpa ledhematologi lengkap normalhematologi lengkap puasahematologi lengkap mchpemeriksaan hematologi lengkapcek hematologi lengkapmakalah hematologi lengkaphasil hematologi lengkaphematologi darah lengkaptes hematologi lengkap adalahbiaya hematologi lengkapdefinisi hematologi lengkapatlas hematologi lengkaphematologi lengkap adalahhematologi analyzer lengkapcek hematologi lengkap apa sajaarti hematologi lengkapartikel hematologi lengkapbiaya hematologi lengkap di prodiabiaya hematologi lengkap di pramitahematologi / tes darah lengkap (cbc)hematologi darah lengkap pdfperbedaan hematologi lengkap dan rutinpemeriksaan hematologi darah lengkapharga cek hematologi lengkap di pramitapemeriksaan hematologi darah lengkap pdffungsi hematologi lengkapharga hematologi lengkaphematologi lengkap itu apapemeriksaan hematologi lengkap pada ibu hamiljurnal hematologi lengkaphematologi lengkap meliputipemeriksaan hematologi lengkap meliputibiaya hematologi lengkap prodiaharga hematologi lengkap prodiapengertian hematologi lengkappemeriksaan hematologi lengkap adalahperiksa hematologi lengkappenyakit hematologi lengkappenjelasan hematologi lengkaphematologi rutin lengkaphematologi lengkap apa sajasistem hematologi lengkaptes hematologi lengkaptes hematologi lengkap untuk apacek hematologi lengkap untuk apauji hematologi lengkap
Nah, itu adalah kata kunci yang saya cari melalui Tool Satya Pratisna. Jika kata kunci yang diinginkan sudah dirasa cukup, Kamu tinggal klik STOP. Kemdian Copy. Jika, ingin mencari katakunci yang lain, Klik Refresh halaman, maka halaman tersebut akan kosong, Kamu tinggal ketik ulang kata kunci apa yang akan kamu cari. :)

Demikian artikel saya tentang Tools Keyword Generator Mirip Dengan Keywordshitter, dan dijamin rasanya lebih enak menggunakan toolnya dari Satya Priatna. Semoga bermanfaat. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts