Bagaiman Untuk Merombak Tampilan Infolabmed

Bagaiman Untuk Merombak Tampilan Infolabmed. Setelah meluncur selama hampir 3 tahun mungkin, saya ingin merombak lagi web infolabmed. Saya rasa tampilan yang sekarang kurang begitu baik. Alhasil terasa berat. Tapi, dalam kondisi normal saat membuka web nya masih dalam kisaran 10 detik, tidak lama tapi bagi orang yang ngga sabaran mungkin akan terasa lama :)

laboratorium medik,laboratorium medika,laboratorium medika cibubur,laboratorium medik adalah,laboratorium medika muara karang,laboratorium medika batang,laboratorium medika green garden,laboratorium medika depok,laboratorium medika yani surabaya,laboratorium medika jambi,laboratorium medika lestari,laboratorium medika tomang,laboratorium medika palangkaraya,laboratorium medika kelapa gading,laboratorium medika veliko tarnovo,laboratorium medika group,laboratorium medika yani,laboratorium medika farma,laboratorium mediko zielona góra,laboratorium medika zielona góra,laboratorium medika surabaya,teknologi laboratorium medik adalah,alat laboratorium medik,ahli laboratorium medik,administrasi laboratorium medik,laboratorium medik didefinisikan sebagai,teknologi laboratorium medik d4,d3 laboratorium medik,fungsi laboratorium medik,fasilitas laboratorium medik,teknologi laboratorium medik itu apa,instrumentasi laboratorium medik,instrumen laboratorium medik,jurusan laboratorium medik,jurnal laboratorium medik,jenis laboratorium medik
Halaman Quipper.com

Beberapa ide terus bermunculan. Ingin buat seperti UC, atau Blog, ketika seseorang membuat artikel nya sendiri dan otomatis memiliki nama sendiri. Ah, tidak mesti begitu juga :) Seperti Quipper spesialis memberikan informasi perguruan tinggi dan tips lulus ujian dan sebagainya. Itu sangat keren, khususnya pada saat ini saya merasakan seperti itu.

Saya juga mendukung keinginan istri saya untuk pengadaan aksesoris khusus dalam bidang laboratorium, seperti kerajinan kayu Mikroskop, gantungan kunci, kue coklat, dan sebagainya. Iya, saat ini saya sedang memulainya. 
Baca juga : Bukan Sanksi atau Hukuman, Yang Tepat Adalah Pendampingan
Untuk saat ini saya sedang fokus pengadaan aksesoris. Dikarenakan tidak ada suplier aksesorisnya, saya bekerjasama dengan berbagai kalangan. Selain itu ada juga yang saya impor untuk pengadaannya. Memang tidak mudah, karena saya memulainya. Kaos pernah saya buat, alhamdulillah banyak sisanya hahaha. Alias tidak mudah menjual kaos. 

Memang banyak yang tidak bisa saya lakukan, pertama, saya tidak fokus pada infolabmed. Kedua, banyak yang saya lakukan sehingga infolabmed sesekali menjadi pilihan kedua, begitu kira-kira. Kalau saja saya fokus, insyallah saya bisa berdiri hanya dengan mengurus infolabmed. 
Baca juga : Masih Sebuah Angan, Belum Bisa Mewujudkannya

Setiap apapun dan bagaimanapun juga, bahwa apa yang kita lakukan adalah sebuah pilihan. Mungkin saya akan belajar dan mengajarkan kepada anak saya untuk fokus dalam melakukan sesuatu apalagi itu adalah hal yang di tekuni, menjadi sebuah hobi. Iya, ini adalah pelajaran bagi saya yang jangan sampai terjadi pada anak saya kelak. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts