Alamat Diler Mitsubishi di Indramayu

Alamat Diler Mitsubishi di Indramayu. Mitsubhsi baru-baru ini meresmikan cabang terbarunya di Kota Indramayu. Kota ini dipilih lantaran lokasinya dianggap potensial karena memiliki iklim bisnis yang dinamis. Belakangan, di Indramayu banyak tumbuh industri kecil hingga menengah, di samping sektor pertanian dan perkebunan yang juga terus bertumbuh. Adanya pembangunan infrastruktur di beberapa wilayah tiga Cirebon yang meliputi jalan tol, serta Bandara International Kertajati, juga memicu permintaan kendaraan penumpang yang semakin tinggi. Karena itu, Mitsubishi menilai tingginya potensi penjualan di kawasan Indramayu yang semakin besar.
Alamat Diler Mitsubishi di Indramayu
Mitsubishi Indramayu. (Foto : https://carvaganza.com)

Pelayanan Diler Mitsubishi Indramayu

Pelayanan diler Mitubishi di Indramayu menyediakan fasilitas penjualan, hadirnya diler baru juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas purnajual di wilayah sekitar. Seperti yang dipaparkan Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat peresmian berlangsung (08/08).

“Bertambahnya jajaran produk Mitsubishi Motors di Indonesia, tentu perlu didukung layanan diler yang bisa memfasilitasi segala kebutuhan konsumen. Kami terus berupaya memberi kemudahan kepada mereka, dalam memenuhi kebutuhannya mendapat layanan penjualan dan purnajual di seluruh Tanah Air. Dengan pembukaan diler baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas,” kata Michimasa.

Produk Mitsubishi di Diler Indramayu

 Lini kendaraan yang disediakan cukup lengkap. Mulai dari Xpander, Pajero Sport, Triton, hingga L300 mewakili segmen LCV. Mobil-mobil itu dipilih karena memiliki kontribusi market yang cukup besar. Pajero Sport, misalnya, menyumbang 47 persen pangsa pasar di Indramayu. Dilanjut Xpander 26 persen untuk wilayah karesidenan Cirebon, serta L 300 yang mendominasi pasar sebesar 81 persen di kawasan Indramayu, terhitung dalam periode Januari hingga Juni 2019. 

Alamat Diler Mitsubishi Indramayu

Status: 3S (sales, service, spare parts)
Alamat: Jl. Gatot Subroto No. 503, Kabupaten Indramayu
Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 14:30 WIB
Nomor telepon: 0234-7122224

Google Map Mitsubishi Indramayu




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts