Mau Lunas Hutang? Baca Artikel Ini Sampai Selesai

Mau Lunas Hutang? Baca Artikel Ini Sampai Selesai. Bagi sebagian orang Hutang itu HOBI. Damn, saya bingung dengan orang yang berfikiran sesempit ini. Ya jelas lebih enak itu ngga punya hutang. Anehnya, kalau ngga ngutang, kerja kita ngga semangat. WHAT? Ada-ada saja memang. Wah kalau dibawa ke agama ya bakal lebih ekstrim ya gaes. So, dalam Agama Islam, bagi orang yang berhutang Rasulullah SAW nggan untuk menshalatkan mayat mukmin yang memiliki hutang, tapi mempersilahkan kepada sahabat lainya. . Wah, sekeras itu ya Hutang yang akan dibawa mati oleh seorang mukmin. Ya Allah mari kita berdoa bersama-sama supaya kita terbebas dan terhindar dari hutang, apalagi hutang Riba. naudzubillah.
Mau Lunas Hutang? Baca Artikel Ini Sampai Selesai
Ilustrasi. (Foto : https://www.an-najah.net)

Dari Jabir radhiallahu ‘Anhu, dia berkata,

كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يُصَلِّي عَلَى رَجُلٍ مَاتَ وَعَلَيْهِ دَيْنٌ فَأُتِيَ بِمَيِّتٍ فَقَالَ أَعَلَيْهِ دَيْنٌ قَالُوا نَعَمْ دِينَارَانِ قَالَ صَلُّوا عَلَى صَاحِبِكُمْ

Adalah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tidak menshalatkan laki-laki yang memiliki hutang. Lalu didatangkan mayit ke hadapannya. Beliau bersabda: “Apakah dia punya hutang?”  Mereka menjawab: “Ya, dua dinar.”  Beliau bersabda: “Shalatlah untuk sahabat kalian.

Cara Membayar Lunas Hutang dengan Bisnis

Oke yang perlu Anda tahu bahwa saya adalah pegawai di sebuah RS Negeri di Indramayu dan juga bekerja di sebuah klinik swasta di Indramayu Kota. Baik, sudah terbayangkan bagaimana saya bekerja dari pagi sampai malam. Koq sampai malam? Jadi begini, Saya berangkat pagi pkl. 07.30 WIB mengantarkan anak pertama sekolah SD dan lanjut untuk kerja sampai Pkl. 14.00 WIB. Dikarenakan ada kelonggaran di Klinik Saya bekerja, saya diperkenankan masuk setiap sore setelah saya pulang kerja dari RS, yaitu pkl. 15.00 WIB sampai dengan Pkl. 21.00 WIB. Sesampainya di rumah saya ngga lansung tidur, saya harus makan yang istri saya buat. Habis makan lansung tidur, owh itu sama sekali tidak baik bagi kesehatan. Saya bisa tidur antara Pkl. 23.00 sampai 23.30 WIB. Begitu rutinitas saya menjalani kehidupan ini. 

Walaupun saya bekerja di sebuah RS, saya ingin terbebas dari hutang-hutang, salah satunya adalah KPR. Saya memiliki hutang KPR saja, selain itu saya tidak berani mengambil hutang. Saya dikenalkan sebuah produk yang memiliki keuntungan tinggi (margin), produknya berkualitas, dan dapat di konsumsi oleh semua golongan usia baik bayi, pekerja dan orang tua. 

Produk tersebut gabungan dari produk yg masyaAllah banget  menggabungkan kekuatan langit dan bumi 🕌🕋🌎. Produk yg Allah rekomendasikan di dalam Al Quran Surat An Nahl ayat 68-69. Kita lihat ya di Surat An Nahl disebutkan produk lebah adalah Asy Syifa Penyembuh, dari perut lebah keluar cairan yg berwarna warni itu diantaranya yg paling cepat khasiatnya adalah Propolis 

Dan propolis ini produk yg kualitasnya premium, terbaik di dunia, produk dari Inggris🇬🇧👍🏽

Inggris adalah negara dimana produknya berkelas tinggi semua, seperti Rolls Royce, Mini Cooper, dan Marks and Spencer. Inggris adalah negara telah yg menguasai 2/3 dunia.

Produknya adalah British Propolis yg menggabungkan kekuatan langit (Quran) & kekuatan bumi (Inggris)

Membantu orang sembuh dari sakitnya dan bantu jaga staminanya😊😊😊

Beli sekarang, repeat order bulan depan beli lagi dan bisa untuk sekeluarga besarnya juga

Ketika ibu jual produk ini maka : 
High profit 70rb / botol jadi hanya perlu jual 2 botol sehari sudah bisa umroh 6 bulan lagi😊😊
Repeat order tinggi. Sebagian besar customer merasakan khasiatnya dan beli lagi bulan depannya dst 
Ongkir murah karena ringa
☘Ada mentornya yang the best se-Indonesia , kita akan dibimbing sampai sukses 

Bisnis British Propolis, Hutang Akan Lunas Tuntas

Sudah saya jelaskan tadi, bahwa dengan kita bisnis berjualan British Propolis kita akan mendapatkan keuntungan yang besar, Berapa? Ya, keuntungan kita yaitu Rp. 70.000 setiap satu produk yang dijual ke end user. Coba kalikan jika kita dapat menjual sehari 2 botol, maka keuntungan kita adalah Rp. 140.000 / hari.

Anda punya hutang berapa? mari kita hitung bersama? Hutang 10 juta? atau 20 juta? Bisa kita lunasi. Syaratnya Anda bergabung terlebih dahulu sebagai RESELLER saya di Bisnis British propolis ini. 

Anda sudah yakin membayangkan bagaimana hebatnya jualan British Propolis? Kini saatnya Anda untuk memiliki keinginan agar Anda dapat melunasi hutang Anda. Sekarang saat nya, agar Anda terbebas dari hutang yang menjerat. 

WA saya sekarang : 0858 6248 6502 (Imad Al Badrawi) Saya akan membimbing Anda berjualan, berbisnis untuk menjual produk yang sangat tinggi manfaatnya. Produk gabungan kekuatan Bumi dan Langit. Produk yang sudah digunakan selama ribuan tahun. Apakah Anda masih meragukan manfaatnya? 

Lunasi Hutang Anda Sekarang dengan Menjadi RESELLER British Propolis

Mas kok Anda menyarankan Saya untuk menjadi Reseller? Ya, Untuk Anda yang mau mencoba, Saya sarankan ambil Paket Reseller. Anda akan mendapatkan 5 botol British Propolis, 20 famplet promosi British Propolis, Group Reseller untuk pembinaan Anda dan E book keren dari para Mentor di British Propolis. 

Untuk menjadi RESELLER dengan mendapatkan 5 botol British Propolis yaitu hanya membayar Rp. 950.000 Sudah Ongkir ke Seluruh Indonesia. Harga ke End User adalah Rp. 250.000, so kalikan berapa Anda mendapatkan keuntungan. Sudah Siap Melunasi Hutang Anda? WA Sekarang : 0858 6248 6502 (Imad Al Badrawi), kana membantu Anda untuk melunasi hutang-hutang Anda, :D




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts