AJAIBBBB!!!!.... Suplemen Ini Bisa Digunakan Untuk Kesehatan dan Kecantikan

AJAIBBBB!!!!.... Suplemen Ini Bisa Digunakan Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Bagi sebagian perempuan kulit wajah harus terjaga dengan baik. Perempuan pasti risih kalau ada jerawat, wajah berminyak, wajah kusam, dll. Saat ini, ada kabar gembira kalau British Propolis dapat digunakan juga untuk perawatan wajah

testimoni british propolis untuk jerawat dan noda hitam 12

Perawatan wajah sekaligus menjaga kesehatan. Double deh untungnya. Wajah cantik juga badan sehat. Kandungan bioflavonoidnya dapat menghambat pertumbuhan bakteri pada wajah yang dapat mengakibatkan timbulnya jerawat. Nah, siapa yang tidak mau membeli dan memiliki British Propolis. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tips kesehatan, dapat bergabung bersama saya di grup telegram 

Temen-temen akan mendapatkan informasi, tips kesehatan, dan produk kesehatan. Disini temen-temen bisa sharing bagaimana kesehatannya dan sedang mengalami keluhan apa? 
testimoni british propolis untuk jerawat dan noda hitam

Chanel Ngulik Sehat Telegram ini saya buat supaya memudahkan atau terhubung secara personal antara saya dan temen-temen semua. 

Di Ngulik sehat akan saya jelaskan bagaimana Suplemen Ajaib ini bisa memberikan kesehatan kepada kulit wajah dan kesehatan tubuh kita. Intinya, nanti saya menjelaskan nya di chanel Ngulik Sehat telegram. 

Sebagai bocoran. Saya akan memberikan potongan harga sebesar Rp. 25.000 kepada temen-temen yang ingin mengorder British Propolis melalui Chanel Ngulik Sehat. 

Selain potongan Rp. 25.000 juga saya akan memberikan garansi Gratis Ongkir. Bagimana nih temen-temen, Suplemen ini saya jamin bisa memberikan kesehatan kepada Anda. Selain itu, suplemen ini juga dapat menjaga kulit Anda tetap sehat. Bagaimana caranya? Silahkan bergabung bersama saya di chanel telegram Ngulik Sehat. 

Harga British Propolis dan Manfaat British Propolis

British propolis merupakan produk premium yang di hasilkan oleh 6.000 lebah setiap botolnya. Saya jamin 1 miliar persen keaslian produk British Propolis. British Propolis juga telah mendapatkan seritifkat Halal dari MUI dan juga izin edar dari BPOM RI. 

British Propolis di banderol dengan harga Rp. 250.000/botol. Dimana 1 botol British Propolis di isi dengan 6 mL propolis asli dari Inggris. Bukan kaleng-kaleng. British propolis juga memiliki aroma khas dan menyengat khas propolis. Propolis lain mungkin tidak akan memberikan aroma seperti ini. Maka dari pada itu, saya memberikan garansi bahwa jika propolis yang saya jual palsu, uang Anda akan saya kembalikan. 

testimoni british propolis untuk jerawat dan noda hitam 12

British Propolis memiliki manfaat khusus, yaitu :
I ; Imunitas
K ; Kolesterol
A ; Asam Urat
D ; Diabetes

Empat keutaman British Propolis dalam meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas, dan juga dapat menurunkan kadar gula darah, menurunkan kadar kolesterol, dan menutunkan kadar asam urat. 

Sikecil British Propolis ini sangat ajaib. Selain IKAD ini, british propolis kids yang untuk anak-anak memiliki manfaat tambahan seperti :
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menurunkan demam
- Meningkatkan nafsu makan
- dll

British Propolis Reguler dan Kids harganya sama, yaitu Rp. 250.000/botol.

Untuk pemesanan, silahkan WA ke Saya selaku Agen Resmi British Propolis :


Alamat Distributor British Propolis Indramayu dapat dilihat melalui Google Map berikut :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts