Saya Mencari Agen British Propolis Seluruh Indonesia

Saya Mencari Agen British Propolis Seluruh Indonesia. Saat ini saya sedang mencari seseorang yang mau berbisnis dengan saya. Apa bisnisnya, bisnisnya adalah British Propolis. Saya ingin membuka ke agenan seluruh Indonesia. Dikarenakan British Propolis saat ini sedang mengalami penjualan yang sangat bagus. 

Daftar Sekarang Menjadi Agen British Propolis

Daftar Sekarang Menjadi Agen British Propolis 

Kenapa harus mendaftar menjadi Agen British Propolis. Sebetulnya bisa saja, Anda mendaftar menjadi Distributor. Tapi, buat yang masih baru dan belajar terjun kedunia bisnis alangkah baiknya belajar dari menjadi agen british propolis dulu. Kalau sudah jago jualannya, boleh bisa naik menjadi distributor British Propolis.

Menjadi Agen dan Distributor sama enaknya, jika Anda berhasil mencapai target penjualan tertentu yang di syaratkan oleh pusat, maka Anda akan mendapatkan 'hadiah" berupa barang mewah atau jalan-jalan ke seluruh Indonesia atau luar negeri.

Daftar menjadi Agen British Propolis sangat mudah, silahkan hubungi WA saya di bawah ini :

Keuntungan bergabung bersama Saya menjadi Agen British Propolis, adalah :
  1. Mendapatkan bimbingan dari Mas Ippho dan TIM
  2. Support WA Grup Agen British Propolis bersama Mr. Joss (Founder PPQ- Pengusaha Penghafal Qur'an)
  3. Support Weblog dari Saya Gratis
  4. dll

British Propolis sangat cocok untuk semua kalangan, semua umur dan semua jenis kelamin. Produk ini laris karena kualitasnya yang sangat premium. Produk yang mengandung 100% propolis. Sudah mendapatkan izin BPOM dan label halal. Istimewanya, British Propolis ini adalah sebuah usaha yang bukan MLM.  Inshallah, jika berbisnis British Propolis ini pasti Kaya, pasti Taqwa, sehingga penjualan akan lancar, menjadi berkah dan berlimpah.

Persaingan harga British Propolis juga sangat sehat. Dari pihak Mas Ippho selaku founder memberlakukan peraturan yang sangat ketat. Sehingga harga nya yang dijual di pasar baik online dan offline semua sama. Semua seragam dan kompak. Inilah kerennya bisnis British Propolis. 

Selain itu, selaku founder, mas Ippho saat ini mulai fokus membangun dan mengembangkan kemitraan British Propolis di seluruh Indonesia. Siapapun Anda berhak menjadi pengusaha. Siapapun Anda berhak seperti mereka, SUKSES dunia dan akhirat. Siapapun Anda berhak berangkat Umrah kapanpun. Siapaun Anda berhak menjadi kaya.

Segera daftar sekarang juga untuk menjadi Agen British Propolis. 

daftar agen british propolis ippho santosa

Berapa modal untuk menjadi Agen British Propolis?

Menjadi Agen British Propolis adalah dengan membeli 3 botol British Propolis sebesar Rp. 650.000, Anda akan mendapatkan :
- British Propolis 3 botol
- Brosur untuk promosi 20 lembar
- Support WA Group dari Founder PPQ dan Pengusaha Langit
- Gratis weblog
- dll

Semoga Anda adalah salah satu yang saya cari untuk sukses bersama di British Propolis. Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja. Saya senang jika ada anak muda yang mau berjuang keras. British Propolis bisa juga dijual oleh ibu rumah tangga yang mau penghasilan tambahan, atau pekerja yang ingin menyambi bisnis. 

Bergabung sekarang juga dan jadilah Agen British Propolis, hubungi saya disini :


Alamat Distributor British Propolis Indramayu dapat dilihat melalui Google Map berikut :



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts