Distributor British Propolis Indramayu

Distributor British Propolis Indramayu. Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan untuk menjadi Distributor British Propolis di Indramayu. Yang setahu saya, bukan hanya saya saja yang menjadi Distributor di Indramayu untuk bisnis British Propolis. 
Distributor British Propolis Indramayu

Pada awalnya saya bergabung di Bisnis British Propolis ini dikarenakan saya ingin memiliki usaha sampingan diluar rutinitas pekerjaan saya sebagai TLM (Teknologi Laboratorium Medik). Saya yang saat ini bekerja di RSUD Pantura MA Sentot Patrol dan  Klinik Praga Medika saja masih berusaha dan ingin mewujudkan cita-cita orang tua saya yaitu Umrah atau haji sekalipun. 

Perjalanan Panjang Saya Menjadi Distributor British Propolis

Dari awal bergabung sampai dengan sekarang kurang lebih saya sudah dua tahun bergabung dengan British Propolis. Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjadi Distributor. Ya, saya membutuhkan waktu panjang, sekitar 2 tahun lamanya. 

Ingat bahwa bisnis itu di ukur bukan karena kamu lebih pintar, atau kamu lebih punya modal. Pemikiran ini salah besar. Saya yang merasakan bahwa semua bisnis harus di jalani dengan kemampuan yang sebaik-baiknya. Harus fokus, maksudnya jangan jualan semuanya, fokus pada satu produk, misal British Propolis saja. Jualan, rasakan manfaatnya setelah dua tahun. Begitulah bisnis.

Selain fokus yang harus kita lakukan adalah Yakin. Yakin bahwa produk kita diterima oleh semua orang. Contoh British Propolis, dapat dikonsumsi oleh semua kalangan. Baik itu untuk dewasa juga untuk anak-anak. Namun, British Propolis yang memiliki harga premium, inilah yang akan membuat kita menjadi semakiin kaya mengkayakan. 

Yang ke-tiga adalah Kemauan. Kemauan adalah tipping poin. Kalau tidak memiliki kemauan untuk menjadi kaya, usaha apapun kamu akan merasa bahwa kamu orang yang ngga bisa jualan. Atau kamu merasa bahwa kamu itu ngga punya bakat untuk jualan. Begitu seterusnya. Setidaknya buatlah sistem agar kamu bisa belajar, luangkan waktu untuk bertemu orang-orang yang sudah sukses. Contohnya saja, mungkin didesa kamu ada yang punya mobil, sawahnya luas? dekati dan tanya apa usahanya. 

Yang ke-empat adalah ACTION. Inilah kata yang sering dikatakan semua pakar, semua ahli. Tanpa ACTION kamu tidak akan jadi apa apa. Dengna action segala pengetahuan akan terbuka lebar, misal tadinya kamu ngga faham pemasaran maka dengan action akan mengerti tentang pemasaran. Akan lebih mengerti tentang pembukuan dan lain sebagainya. 

Di Bisnis British Propolis, kami di wajibkan untuk rutin melakukan Repeat Order sebagai tanda keseriusan bisnis British Propolis. Tidak ada yang sia-sia, kita harus kejar ilmunya sebagai bekal kita untuk terus tumbuh dan mewujudkan mimpi kita membahagiakan orang tua kita. 

Seperti mimpi saya, ingin sekali melihat orang tua tersenyum ketika mendengar kabar bahwa besok, kelak kita umroh bersama. Saya ingin hal itu terjadi pada diri saya. Saya ingin melihat orang tua tersenyum bahagia dihadapan rumah Allah. Ya Allah kabulkanlah, 2020 nanti saya umroh bersama orang tuaku, Amiin
Distributor British Propolis Indramayu

Saya yakin dengan Bisnis British Propolis ini dapat merubah saya segalanya. Saya sudah berganti-ganti bisnis. Tapi yang pembinaannya terus menerus sampai sekarang ini ya hanya di British Propolis. Tidak ada yang tidak mungkin. Ketika saya terus tekun dan ulet saya akan menjadi seseorang yang bisa dibanggakan oleh orang tua kita. Amiin, 

Saya yang sekarang ini, telah menjadi Distributor British Propolis, diberikan kepercayaan agar saya dapat membina Agen-Agen Saya nanti. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada saya agar saya dapat mensukseskan mitra saya nanti.  Amiin,. 

Baca juga :
  1. Obat Sariawan Ini Manjur, Anda Pasti Ngga Nyangka
  2. Alergi Anak Bukan Masalah Lagi
  3. Pengobatan Alami Pada Alergi Dengan Daun Sirih dan British Propolis
  4. AJAIBBBB!!!!.... Suplemen Ini Bisa Digunakan Untuk Kesehatan dan Kecantikan
  5. Saya Mencari Agen British Propolis Seluruh Indonesia

Alamat Distributor British Propolis Indramayu dapat dilihat melalui Google Map berikut :



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts