Harga B ERL Prima Propolis Plus

Harga B ERL Prima Propolis Plus. Saat ini bermunculan produk Propolis dari berbagai merk. Kali ini, Saya akan mereview produk dari B ERL Prima Propolis Plus, atau biasa di singkat PPP (Prima Propolis Plus). Produk ini, merupakan salah satu produk dari B Erl, sebuah merk yang fokus pada produk kecantikan. Namun, Saat ini, B erl merambah ke produk kesehatan. Mungkin, dikarenakan propolis yang saat ini mulai naik pamornya setelah sekian lama meredup. 

Harga B ERL Prima Propolis Plus

B ERL Prima Propolis Plus

Prima Propolis Plus adalah propolis tropika asli persembahan dari b erl cosmetics, produk ini berasal dari resin tanaman hutan tropika yang dipilih dan dikumpulkan oleh stingless bee asli Indonesia, serta diproses menggunakan teknologi mutakhir yang menjamin komponen aktif propolis terjaga khasiatnya dengan baik. 

Prima Propolis Plus bersumber dari propolis lebah liar Trigona spp. Spesies lebah ini hidup di hutan-hutan nusantara, bersifat tidak manja, tahan (kebal) penyakit, dan daya survival tinggi. Meskipun lebah ini tidak memiliki sengat, lebah ini mampu bertahan hidup dan berkembang biak karena kehebatan propolis. 

Manfaat Prima Propolis Plus

b-erl-prima-propolis-plus-manfaat

Tentunya semua orang pasti akan tau manfat propolis secara keseluruhan. Akan tetapi untuk Prima Propolis Plus persembahan dari b erl cosmetics berfungsi sebagai antimikrobial, antifungal, antivirus dan antoprotozoa. Senyawa flavonoid propolis juga bertindak sebagai antioksidan yang mampu mengatasi senyawa radikal bebas sehingga sangat baik sebagai antikanker. Dengan aktivitas biologis yang begitu lengkap maka penyakit yang dapat diatasi oleh propolis begitu luas, baik penyakit yang tergolong infeksi (batuk, radang tenggorokan, TBC dll) maupun penyakit degeneratif seperti aterosklerosis, diabetus mellitus, mioma, tumor, kanker, jantung koroner, stroke dll.

Cara Pakai Prima Propolis Plus

Prima Propolis Plus B Erl ini dapat diminum dengan mencampurkannya pada air putih, dioleskan pada kulit yang bermasalah atau diteteskan langsung pada gigi yang sakit. Secara rinci dapat dilihat di halaman aturan pakai.

Penggunaan Sehari-hari
- Dewasa 5 tetes 1x sehari
- Anak usia 2-12 tahun 3 tetes 1x sehari

Pemulihan
- Dewasa 5 tetes 3x sehari
- Anak usia 2-12 tahun 3 tetes 3x sehari

Untuk hasil yang didapat untuk mendapatkan manfaatnya apabila Untuk sakit gigi, kurang dari 5 menit langsung terasa manfaatnya. Dan Untuk mengatasi penyakit lain, tergantung karakter penyakitnya. Bisa cepat, sebaliknya bisa lambat.

Untuk yang sedang mencari lebih terperinci cara penggunaan dan dosis dari Prima Propolis Plus bisa cek link disini


Sertifikat Prima Propolis Plus

Sejak diluncurkannya produk Prima plus propolis ini tentu sudah terdaftar secara resmis di Badan POM dengan nomor ijin edar POM TR 193625661
Dan dapat dicek via https://cekbpom.pom.go.id

Harga Prima Propolis Plus B Erl

Harga B ERL Prima Propolis Plus

Produk prima Propolis Plus memiliki harga yang sudah seragam dengan sesama b erl family di Indonesia. Jadi kamu mau mencari kemanapun tentunya kamu akan diberikan harga seragam / resmi saat ini

ProdukPPP
BPOMTR193625661
HargaRp. 249.000 – Rp. 189.000

Demikian artikel Harga B ERL Prima Propolis Plus ini saya buat, semoga temen- temen mendapatkan informasi terkait propolis dari B erl ini. 

PERHATIAN : Saya tidak menjual produk Propolis dari B erl. Silahkan hubungi penjualnya di kota Anda, atau Anda dapat menemukannya di website b erl. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts