More Clean Pembersih Ampuh

More Clean Pembersih Ampuh. Ada banyak merk cairan pembersih kerak di kamar mandi. Pembersih toilet yang membandel. Di iklan-iklan tv sering kita lihat, di semprot, tunggu beberapa menit, kemudian di sikat. Cling seperti baru lagi. Nah, kali ini saya punya informasi produk dari rekan saya, doi jual MORE CLEAN, ya merk dagangnya MORE CLEAN. Sehebat apa produk ini? 

More Clean Pembersih Ampuh

More Clean merupakan cairan pembersih yang ampuh menghilangkan kerak, noda atau bekas air yang menguning bahkan menghitam yang sudah menempel lama di kloset, porselen maupun lantai keramik dan biasanya sulit dibersihkan dengan pembersih biasa yang ada di pasaran.

Keunggulan More Clean

1. Tidak merusak nat
2. Tidak berbau menyengat
3. Tidak menyebabkan gatal atau panas di tangan
4. Tidak membuat lantai menjadi licin
5. Tidak memerlukan tenaga ekstra untuk membersihkannya

Pemakaian sangat mudah, hanya perlu mengoleskan More Clean ke keramik yang kotor dengan menggunakan kuas secara berulang-ulang hingga noda/kotorannya hilang. Buktikan sendiri !

Aturan Pakai More Clean

  1. Tuang cairan ke dalam mangkuk/wadah
  2. Oleskan pada noda membandel dengan menggunakan kuas. Kuaskan 2-3 kali hingga noda mulai menghilang kemudian siram dengan air
  3. Coba sedikit sebelum pemakaian pada kloset/keramik berwarna gelap
  4. Encerkan bila diperlukan


More Clean aman digunakan, namun tetap disarankan menggunakan sarung tangan untuk kulit yang sensitif atau sedang terluka. 

Cara Pemesanan More Clean 

Produk ini sekali lagi yang jual adalah rekan saya, jadi temen-temen yang mau pesan boleh WA langsung ya, WA nya : 0896-0962-1405 (Atin More Clean)


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts